Wenger Tanggapi Soal Keingingan Mou Menghancurkan Wajahnya

Wenger Tanggapi Soal Keingingan Mou Menghancurkan Wajahnya

18
0
SHARE
Wenger Tanggapi Soal Keingingan Mou Menghancurkan Wajahnya
Wenger Tanggapi Soal Keingingan Mou Menghancurkan Wajahnya

Wenger Cuek Soal Mourinho yang Ingin Menghancurkan Wajahnya

Rebutbola – Konflik antara Jose Mourinho dan Arsene Wenger memang sudah terjadi sejak lama. Entah siapa yang menjadi biang keladi dibalik pertikaian tersebut, yang jelas keduanya kini berada dalam salah satu persaingan pelatih top Eropa.

Baca juga: Kisah Tentang Mourinho yang Ingin Hancurkan Wajah Wenger

Wenger sejatinya bukan satu-satunya orang yang menjadi musuh bagi Mourinho. Dalam perjalanan karir Mou sebagai pealtih, dirinya kerap beberapa kali bersitegang dengan sesama juru taktik dipinggir lapangan, yang terbesar adalah perselisihannya dengan Pep Guardiola.

Baca juga: Duel WAG’s Manchester United vs Leicester City

Puncak perselisihan antara The Special One dengan The Professor adalah ketika Mou masih menjadi manajer bagi The Blues. Kala itu Mou mendapat kritikan pedas dari Wenger terkait kebijakannya untuk mentransfer Juan Mata ke Manchester United. Saat itu Mata adalah salah satu andalan lini tengah bagi Chelsea.

Wenger Tanggapi Soal Keingingan Mou Menghancurkan Wajahnya
Arsene Wenger kala bersitegang dengan Jose Mourinho

Mendengar hal itu, Mourinho berang, dan menyebut ingin menghancurkan wajah Wenger suatu hari nanti jika mereka bertemu di luar lapangan. Perkataan tersebut bahkan tertulis dalam buku karangan Robert Beasley. Namun, ketika dimintai komentar terkait buku tersebut, Wenger justru menolak untuk memberikan respon.

“Saya belum membaca buku itu dan sepertinya saya tak akan membaca itu jadi saya tak bisa mengomentari hal tersebut,” ujar Wenger seperti dilansir dari Soccerway.

“Saya berbicara tentang sepakbola dan itulah yang saya lakukan. Saya tidak dalam mode penghancuran dan tak akan pernah. Saya lebih konstruktif dan saya tidak bisa memberi komentar terhadap hal itu,” tambah Wenger.

“Saya fokus untuk pertandingan besok dan bagaimana cara kita memainkan sepakbola,” tutup juru taktik asal Prancis tersebut.

Arsenal akan menghadapi Chelsea di lanjutan Liga Inggris pekan ke-6 pada hari Sabtu, 24 September 2016 besok. Dalam pertandingan tersebut Arsenal akan bertindak sebagai tuan rumah.

Rebutbola.com