Bagaimana Nasib Mou Jika MU Kalah dari Leicester City

Bagaimana Nasib Mou Jika MU Kalah dari Leicester City

26
0
SHARE
Bagaimana Nasib Mou Jika MU Kalah dari Leicester City
ekspresi mou melihat timnya dikalahkan watford

Jikapun Kalah dari Leicester City, Setidaknya Nasib Mou Masih Akan Aman Hingga Akhir Tahun Ini

Rebutbola – Sempat mengawali start bagus dimusim ini dengan rentetan hasil sempurna, laju positif Manchester United harus terhenti ketika dikalahkan oleh rival sekota Manchester City dalam drama derbi Manchester dengan skor akhir 1-2.

Kekalahan tersebut seperti menjadi titik balik kemunduran MU di era barunya bersama Jose Mourinho dimana dua laga berikutnya setan merah meraih hasil negatif dengan dikalahkan oleh Feyenoord di ajang Liga Europa dan Watford pada pekan kelima Liga Inggris.

Mourinho Beri Tamparan Keras Bagi Media Inggris
Mourinho Beri Tamparan Keras Bagi Media Inggris

Beruntung MU mampu menyudahi rentetan tiga hasil buruk ketika berhasil memenangkan pertandingan melawan Northampton Wanderes di ajang EFL Cup. Namun laga melawan Northampton bukanlah jaminan mereka akan kembali melanjutkan hasil positif, nanti malam mereka baru akan menemukan lawan yang seimbang dengan melawan Leicester City.

Mou pun dituntut oleh para fans untuk memenangkan laga ini, menang dalam laga Community shield di pertemuan sebelumnya menjadi satu-satunya modal Mou untuk kalahkan Leicester.

Sementara itu rekor sempurna Ranieri atas Mou di ajang Liga Inggris menjadi bayang-bayang buruk yang selalu menghantui Mou.

Baca juga : [Lima Jersey terbaik sepanjang masa]

Baca juga : [Liga Champions dan mitos-mitos yang anda tidak ketahui]

Bagaimana jika Mou kembali menelan hasil negatif dalam laga nanti? Apakah nasib Mou harus berakhir seperti musim lalu di Chelsea? Sepertinya untuk saat ini manajemen MU masih memberi toleransi atas raihan hasil negatif MU, mereka baru akan bereaksi jika hingga akhir tahun MU terus berada dalam level inkonsistensi dan tidak berada dalam klasemen papan atas.

Seperti diketahui, musim ini MU menghabiskan dana yang cukup besar untuk mendatangkan tiga pemain dan transfer Paul Pogba yang paling menguras keuangan MU, kecuali Zlatan Ibrahimovic yang didapat secara gratis tetapi tetap saja gaji besar harus dikeluarkan MU untuk pemain yang satu ini.

Kita sangat berharap bahwa MU dibawah arahan Mou dapat segera bangkit dan kembali bersaing dengan para rivalnya agar perjalanan kompetisi musim ini berjalan dengan menarik.

Rebutbola.com