Barcelona Tidak Becus Jaga Messi

Barcelona Tidak Becus Jaga Messi

38
0
SHARE
Messi Putus Asa Sukses Di Argentina
Bouza, Pelatih Timnas Argentina

Bos Baru Argentina Semprot Cara Barcelona Perlakukan Messi

Rebutbola – Bos Baru Argentina, Edgardo Bauza telah menyuarakan ketidakpuasannya kepada Barcelona terkait kemampuan mereka yang tidak becus menjaga bintang mereka, Lionel Messi.

Baca juga: Liverpool Incar Mantan Kapten Inter Milan

La Pulga mendapat cedera ketika Barcelona menghadapi Atletico Madrid di lanjutan Liga Spanyol pekan ke-5 tengah pekan lalu. Pada pertandingan tersebut Barca harus rela ditahan imbang dengan skor 1-1.

Baca juga: Klub Sepakbola Eropa dengan Jumlah Suporter Paling Banyak

Karena cedera itu, Messi dikabarkan akan melewatkan pertandingan kualifikasi piala dunia bersama Argentina kala menghadapi Peru dan harus berpacu dengan waktu jika ingin bisa tampil ketika menghadapi Paraguay awal Oktober mendatang.

Barcelona Tidak Becus Jaga Messi
Lionel Messi kembali mendapat cedera

Itu berarti Messi akan kehilangan tiga dari empat laga kualifikasi Argentina dan baru bisa bergabung dengan timnas Argentina saat tandang ke Brazil November mendatang. Hal tersebut tentu menjadi masalah besar bagi Argentina dan membuat pelatih baru mereka berang kepada pihak Barcelona.

“Barcelona selalu menyuruh kami untuk selalu berhati-hati ketika memainkan Messi. Namun, mereka tidak menjaga dia dengan baik,” Ujar sang pelatih seperti dilansir dari Mirror.

“Sangat aneh ketika mereka membuat dirinya bermain disemua pertandingan yang mereka miliki,” tambah Bauza.

“Barcelona telah membuat masalah lebih rumit bagi kami. Mereka memposting sebuah pernyataan resmi dan harus kita terima sepenuh hati. Tim dokter kami sedang menunggu hasil MRI untuk mengetahui secara pasti seberapa parah cederanya,” tutup sang pelatih.

Rebutbpla.com