Connect with us

De Boer: Semua Tahu Siapa Kandidat Scudetto

De Boer Murka Kepada Kondogbia
Baca Juga

Berita terkini

De Boer: Semua Tahu Siapa Kandidat Scudetto

De Boer Enggan Bicarakan Scudetto

Rebutbola – Inter Milan mulai menemukan permainan terbaik mereka akhir-akhir ini. Tim dengan warna kebesaran Biru-Hitam ini baru saja memetik tiga kemenangan beruntun di Liga Italia hingga pekan kelima kemarin.

Baca juga: Liverpool Incar Mantan Kapten Inter Milan

Penunjukkan Frank de Boer sebagai pelatih utama Inter menggantikan Roberto Mancini nampaknya bukan suatu keputusan yang salah. Perlahan tapi pasti pelatih berkebangsaan Belanda tersebut mulai memberikan dampak bagi skuat La Beneamata.

Baca juga: Milito Tak Suka dengan Cara Inter Menang

Yang terakhir adalah suksesnya Inter mengalahkan kandidat juara bertahan, Juventus dengan skor 2-1 akhir pekan kemarin. Hal tersebut membuat Inter digadang-gadang menjadi tim terkuat untuk meraih gelar juara musim ini.

De Boer: Semua Tahu Siapa Kandidat Scudetto

Selebrasi gol Mauro Icardi

Namun, menanggapi spekulasi tersebut, De Boer justru enggan berbicara tentang scudetto. Dirinya berdalih bahwa saat ini bukanlah saat yang tepat untuk membicarakan gelar juara tersebut.

“Saya tidak ingin membicarakan scudetto, karena kami tahu siapa yang menjadi favorit untuk mendapatkan Scudetto,” ujar sang pelatih seperti dilansir dari Soccerway.

“Target kami adalah untuk memenangkan pertandingan demi pertandingan, bekerja keras dan mendapat hasil, bukan untuk membicarakan soal scudetto. Ini bukan momen yang tepat,” tambahnya.

Inter kini bertengger di posisi kelima klasemen sementara dengan sukses mengumpulkan 10 poin dari total lima pertandingan yang mereka lakukan. Pada pertandingan selanjutnya, anak asuh Frank de Boer akan berhadapan dengan Bologna.

Rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

Follow Us

Kuis

Sudut Lapangan

To Top