Connect with us

Ini Alasan Vardy dan Mahrez Ditarik Keluar Kontra MU

Ini Alasan Vardy dan Mahrez Ditarik Keluar Kontra MU
Baca Juga

Berita terkini

Ini Alasan Vardy dan Mahrez Ditarik Keluar Kontra MU

Ranieri Butuh Vardy dan Mahrez Fit untuk Liga Champions

Rebutbola – Claudio Ranieri mengungkapkan bahwa ia mengistirahatkan Jamie Vardy dan Riyad Mahrez di babak pertama dalam laga lanjutan Liga Premier kontra Manchester United demi kebugaran kedua pemain di Liga Champions, seperti dilansir Fourfourtwo.

Juara bertahan Liga Premier harus kemasukan empat gol pada babak pertama di Old Trafford. Keempat gol itu dilesakkan masing-masing oleh Chris Smalling, Juan Mata, Marcus Rashford dan Paul Pogba.

Ranieri pun menarik Vardy dan Mahrez di babak pertama, salah satu penggantinya yaitu Demarai Gray yang mencetak gol hiburan dengan skor akhir 4-1 untuk kemenangan tuan rumah.

Ini Alasan Vardy dan Mahrez Ditarik Keluar Kontra MU

Ranieri ketika beri arahan kepada Mahrezvardy 

Leicester memenangkan pertandingan pembuka mereka di Liga Champions 3-0 atas Club Brugge. Dan karena mereka akan menghadapi juara Liga Champions 2004, Porto di Stadion King Power pada tengah pekan nanti, Ranieri merasa harus mengistirahatkan pemain andalannya.

“Saat itu pertandingan sudah selesai dan saya lebih suka mencadangkan mereka untuk pertandingan berikutnya pada hari Selasa nanti melawan Porto,” katanya kepada Sky Sports.

[Baca juga: PSG Sudah Kalah Dua Kali, Thiago Silva Khawatir]

[Baca juga: Mourinho Puji Kecerdasan Ranieri dalam Membaca Situasi]

“Saya mengatakan kepada mereka ini di ruang ganti. Oke, kami kalah, itu sangat disayangkan, karena 20 menit pertama itu cukup baik. Tapi sekarang yang terpenting adalah untuk membersihkan pikiran kami karena kami akan melakoni laga di Liga Champions,” ujar sang manajer.

“Ini adalah pertandingan kandang pertama kami (di Liga Champions) dan kami ingin menunjukkan yang terbaik,” pungkasnya.

Rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

Follow Us

Sudut Lapangan

To Top