Milito Tak Suka dengan Cara Inter Menang

Milito Tak Suka dengan Cara Inter Menang

38
0
SHARE
Milito Tak Suka dengan Cara Inter Menang
Milito Tak Suka dengan Cara Inter Menang

Milito: Inter Bukan Hanya Satu Orang

Rebutbola – Mantan penyerang Inter Milan, Diego Milito baru saja menyuarakan ketidaksukaannya dengan cara mantan timnya tersebut untuk memenangkan pertandingan.

Baca juga: Klub Sepakbola Eropa dengan Jumlah Suporter Paling Banyak

Seperti yang kita ketauhi, La Beneamata memang kerap mengandalkan kapten mereka, Mauro Icardi demi memetik kemenangan. Dalam beberapa musim terakhir, raksasa Italia tersebut seperti kehilangan cara bermain yang biasa mereka lakukan dimasa silam.

Baca juga: Barcelona Tidak Becus Jaga Messi

Yang terakhir, penyerang muda asal Argentina ini sukses memborong 2 gol Inter kala menghadapi Empoli tengah pekan lalu. Di pertandingan sebelumnya juga namanya kembali hadir menghiasi papan skor kala Inter menekuk Juventus dengan skor 2-1.

Milito Tak Suka dengan Cara Inter Menang
Selebrasi gol Mauro Icardi

Melihat stastik tersebut, Milito menolak untuk senang dengan pencapaian Inter hingga kini. Dirinya menyebut bahwa La Beneamata bukan tim yang hanya bergantung pada satu orang saja.

“Kemenangan melawan Juventus sangat memberikan kami sebuah dorongan besar, kita perlu penampilan seperti itu dan saya terkesan dengan tim yang kian lama makin konsisten,” Ujar Milito seperti dilansir dari Soccerway.

“Icardi selalu menjadi jalan penyelesaian Inter tapi mereka bukan tim satu orang, ada banyak pemain berkualitas di tim ini. Banega adalah pemimpin diatas lapangan, dia adalah pemain hebat dengan kemampuan yang sesungguhnya,” Tambahnya.

“Saya harap inter akan berakhir di posisi setinggi mungkin meskipun kami harus mengingat bahwa mereka adalah tim baru dengan pelatih baru,” tutup mantan pemain Argentina tersebut.

Icardi hingga kini telah mencetak 6 gol selama 5 penampilannya di Liga Italia musim ini. Ketajamannya tersebut sukses membuat Inter mengumpulkan 10 poin dan bertengger di posisi kelima klasemen sementara.

Rebutbola.com