Mourinho Beri Tamparan Keras Bagi Media Inggris

Mourinho Beri Tamparan Keras Bagi Media Inggris

18
0
SHARE
Mourinho, manajer standar yang kekanak-kanakan
Jose Mourinho

Mourinho: Saya Harus Memberi Nafkah Bagi Para Einstein

Rebutbola – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho baru saja menampar keras wajah media Inggris pada Konferensi Pers hari ini. Dirinya menyebut bahwa media merupakan Einstein sepakbola modern yang kerjanya hanya bisa mengkritik.

Baca juga: Liverpool Incar Mantan Kapten Inter Milan

Bos setan merah telah mengalami kesulitan dalam beberapa pertandingan terakhirnya. Mereka mengalami tiga kekalahan menyakitkan yakni melawan Manchester City, Feyenoord, dan yang paling parah adalah melawan Watford.

Baca juga: Rekor Pertemuan Liverpool vs Hull City

Karena kekalahan tersebut, Mourinho dan beberapa pemainnya menerima banyak sekali kritikan. Dalam konferensi persnya hari ini, Mourinho menjawab semua kritikan tersebut dengan pernyataan bernada sarkasme kepada para media.

Mourinho Beri Tamparan Keras Bagi Media Inggris
Jose Mourinho

Dirinya menyebut bahwa kekalahan mereka merupakan umpan agar para wartawan mendapatkan uang dari kerjanya yang hanya bisa mengkritik.

“Satu-satunya yang mengganggu saya adalah kritik kepada para pemain saya, pemain saya adalah pemain saya, saya harus melindungi mereka,” ujar Mourinho seprti dilansir dari Talkingbaws.

“Saya tidak bisa melindungi pemain saya dari kalian (media), ini adalah ungkapkan kekecewaan. Dengan adanya para Einstein sebenarnya tak masalah, mereka perlu uang,” tambahnya

“Saya seorang pria yang baik, saya orang yang mempunyai keinginan yang baik, saya melakukan banyak kegiatan sosial jadi mengapa kami tak memberi nafkah kepada Einstein seperti sebagaimana mestinya,” tutup The Special One.

Rebutbola.com