Mourinho Puji Kecerdasan Ranieri dalam Membaca Situasi

Mourinho Puji Kecerdasan Ranieri dalam Membaca Situasi

60
0
SHARE
Fakta Menarik Usai Pertandingan Manchester United vs Leicester City
Fakta Menarik Usai Pertandingan Manchester United vs Leicester City

Tertinggal 4 gol, Ranieri Justru Tarik Keluar Mahrez dan Vardy

Rebutbola – Manchester United sukses mengalahkan juara Liga Inggris musim lalu, Leicester City dengan skor mencolok 4-1. Pada pertandingan tersebut, Pogba ikut menyumbangkan namanya dipapan skor.

Baca juga: Sering Cedera, Tim Pelatih Bayern Salahkan Gaya Bermain Robben

United sudah unggul 4-0 pada babak pertama lewat gol dari Chris Smalling, Juan Mata, Marcus Rashford dan Paul Pogba. Satu gol dari Leicester hadir lewat sepakan keras Demarai Gray. Ini merupakan kekalahan kedua bagi Leicester musim ini saat menghadapi United.

Baca juga: De Boer: Semua Tahu Siapa Kandidat Scudetto

Pada pertandingan tersebut, sang pelatih, Jose Mourinho memuji kehebatan Claudio Ranieri dalam membaca situasi yang terjadi selama babak pertama. Pelatih The Foxes mengambil keputuskan yang terbilang mengejutkan untuk menarik beberapa pemain andalannya, Jamie Vardy dan Riyad Mahrez saat mereka dalam keadaan tertinggal 4-0.

Mourinho Puji Kecerdasan Ranieri dalam Membaca Situasi
Mahrez dan Vardy terlihat di bangku cadangan

Mou sadar jika Ranieri tak melakukannya, bukan memperkecil kedudukan yang bisa mereka lakukan, tapi malah skor telaklah yang akan mereka dapatkan diakhir pertandingan.

“Sangat tak mudah menghadapi mereka dan tak mudah untuk memenangkan pertandingan dengan gaya yang kami lakukan,” Ujar Mourinho seperti dilansir dari soccerway.

“Di babak kedua lebih kepada control permainan, namun ranieri sangat baik menganalisa pilihannya dan menjaga beberapa keseimbangan. Itu adalah pilihan untuk kalah dengan skor lebih telak atau untuk lebih menguasai scoreline,” tambahnya.

“Hari ini kami memiliki perpindahan yang intensif dan dinamis. Bermain di kandang dan mengalahkan juara Liga inggris adalah suatu yang bagus. Musim lalu kami tak bisa mengalahkan mereka dan musim ini kami sudah mengalahkan mereka dua kali,” Tutup The Special One

Rebutbola.com