Mourinho Seratus Persen Dukung Rooney

Mourinho Seratus Persen Dukung Rooney

35
0
SHARE
Rooney, Plan B Manchester United

Mourinho Percaya Sepenuhnya kepada Rooney

Rebutbola – Jose Mourinho meneguhkan bahwa Wayne Rooney memiliki peran besar meski bermain sebagai pemain pengganti kala Manchester United meraih kemenangan telak 4-1 atas Leicester City pada lanjutan Liga Premier, seperti dilansir Fourfourtwo.

MU tampil gahar di babak pertama dengan melesakkan empat gol yang dicetak oleh dengan Chris Smalling, Juan Mata, Marcus Rashford dan Paul Pogba. Adapun Rooney duduk di bangku cadangan ketika gol-gol tersebut terjadi.

[Baca juga: Ini Alasan Vardy dan Mahrez Ditarik Keluar Kontra MU]

[Baca juga: Man United Menang, Pogba Senang]

Namun Mourinho bersikeras Rooney tetap memiliki peran besar setelah mendapatkan kritik menyusul performanya yang kurang meyakinkan di beberapa laga awal musim ini.

“Dia adalah pemain besar bagi saya, pemain besar untuk United dan pemain besar untuk negara ini,” imbuh Mourinho kepada Sky Sports.

“Saya tidak punya apa-apa lagi untuk dikatakan, saya percaya dia sepenuhnya. Timnya menang, United nya menang. Itu normal [bahwa ia senang],” tambah sang manajer.

Mourinho Seratus Persen Dukung Rooney
Rooney turun sebagai pemain pengganti kontra Leicester

Zlatan Ibrahimovic kembali menjadi striker tunggal pada laga tersebut. Dan Mourinho senang dengan penampilan mantan bintang Paris Saint-Germain meskipun dia tidak mencetak gol.

“Saya pikir tim bermain sangat baik. Anda mencetak empat gol dan striker Anda tidak mencetak gol. Namun saya pikir Ibra bermain cukup fenomenal. Dia benar-benar fantastis,” pungkas mantan pelatih Real Madrid itu.

Rebutbola.com