Man United Menang, Pogba Senang

Man United Menang, Pogba Senang

27
0
SHARE
Musim Lalu, Pogba Bisa Saja Berseragam Chelsea
Musim Lalu, Pogba Bisa Saja Berseragam Chelsea

Pogba Harapkan Performa Hebat MU terus Berlanjut

Rebutbola – Paul Pogba berharap kemenangan Manchester United dapat terus berlanjut. Pogba sendiri akhirnya mengakhiri puasa golnya dengan melesakkan sebiji gol dalam kemenangan 4-1 atas Leicester City pada Sabtu malam (24/9), seperti dilansir Fourfourtwo.

Pencetak rekor transfer dunia itu melesakkan gol keempat kala tuan rumah mencetak empat gol di babak pertama. Adapun sepertiga dari seluruh gol berasal dari tendangan sudut.

[Baca juga: Mourinho Puji Kecerdasan Ranieri dalam Membaca Situasi]

[Baca juga: Ini Alasan Vardy dan Mahrez Ditarik Keluar Kontra MU]

Pemain internasional Prancis itu tengah dalam perhatian menyusul performanya yang kurang meyakinkan ketika kembali ke Old Trafford. Namun akhirnya ia menampilkan penampilan dominannya ketika menghadap juara bertahan Liga Premier.

“Kami sangat fokus, kami tahu itu akan sulit dan kami menunjukkan kinerja yang sangat besar hari ini,” katanya kepada Sky Sports.

MU Menang, Pogba Senang
Pogba dan Zlatan Ibrahimovic

“Kami ingin terus dengan itu. Saya sangat senang untuk hasil dan gol yang saya peroleh. Saya berharap bahwa penampilan hebat ini tidak akan menjadi yang terakhir,” tambah mantan pemain Juventus ini.

Chris Smalling yang menjabat sebagai kapten karena Wayne Rooney dibangkucadangkan, membuka gol pada pertandingan ini. Marcus Rashford melesakkan gol ketiga setelah Juan Mata mencetak gol kedua dengan sangat luar biasa.

Rebutbola.com