Pelatih Sporting Gijon Buka Suara Tentang Absennya Messi

Pelatih Sporting Gijon Buka Suara Tentang Absennya Messi

16
0
SHARE
Robben dan Ribery ‘Mirip’ Seperti Messi
Messi, peraih gelar Ballon d'Or sebanyak lima kali

Tanpa Messi, Barca Tetap Bisa Memenangkan Pertandingan

Rebutbola – Barcelona dijadwalkan untuk menghadapi Sporting Gijon pada lanjutan Liga Spanyol pekan ke-6. Pada pertandingan tersebut, Barca dipastikan tidak akan diperkuat oleh salah satu bintang mereka, Lionel Messi.

Baca juga: Liverpool Inginkan Mantan Kapten Inter Milan

Messi telah dikonfirmasi untuk tidak akan mengisi skuat Luis Enrique, pada pertandingan yang dilakukan oleh Barca beberapa pekan kedepan. Dikabarkan Messi mengalami masalah pada Konduktornya ketika membela Atletico Madrid.

Baca juga: Lima Pemain Tertua yang Masih Aktif Bermain Sepakbola

Namun, absennya salah satu pemain andalan El Barca tersebut nampaknya tak membuat pelatih Sporting, Abelardo tenang. Dirinya menyebut bahwa ada atau tidak ada Messi diatas lapangan tak akan mengubah apapun.

Pelatih Sporting Gijon Buka Suara Tentang Absennya Messi
Lionel Messi kembali dapat Cedera

“Tidak akan jadi masalah apakah Messi main atau tidak, karena Barcelona menikmati semua sumber daya luar biasa dan skuat yang hebat,” ujar sang pelatih seperti dilansir dari Soccerway.

“Messi adalah pemain super yang dominan. Namun, Barca punya sebuah skuat yang luar biasa. Messi akan absen untuk alasan tertentu dan tak akan mengubah hasil apapun,” tambahnya

“Itu adalah pertandingan yang sangat indah untuk dimainkan. Mereka salah satu tim terbaik didunia, meskipun bukan yang terbaik dan kami tetap akan menjalankan pertandingan tanpa senjata apapun,” tutup sang pelatih.

Rebutbola.com