PSG Sudah Kalah Dua Kali, Thiago Silva Khawatir

PSG Sudah Kalah Dua Kali, Thiago Silva Khawatir

8
0
SHARE
PSG Sudah Kalah Dua Kali, Thiago Silva Khawatir
Thiago Silva kapten PSG

Thiago Silva Khawatir Atas Kekalahan Kedua PSG Musim Ini

Rebutbola – Thiago Silva mengakui bahwa ia khawatir dengan performa yang kurang meyakinkan dari Paris Saint-Germain menyusul kekalahan mereka 0-2 dari Toulouse pada tengah pekan lalu, seperti dilansir Fourfourtwo.

Gol di babak kedua yang dicetak oleh Yann Bodiger dan Jimmy Durmaz bagi Toulouse membuat juara bertahan Ligue 1 harus menelan kekalahan. Dua gol terjadi setelah bek PSG, Serge Aurier harus ditarik keluar akibat menerima dua kartu kuning.

[Baca juga: Mourinho Puji Kecerdasan Ranieri dalam Membaca Situasi]

[Baca juga: Robben dan Ribery ‘Mirip’ Seperti Messi]

PSG kini telah menerima dua kekalahan dalam tujuh laga pembuka mereka di Ligue 1. Padahal mereka hanya menderita dua kekalahan liga dalam keseluruhan musim lalu.

Thiago Silva merasa Toulouse layak untuk menang dan mengakui bahwa perjuangan PSG untuk menemukan performa terbaik mereka perlu perhatian lebih.

“Ya, itu sulit, itu tidak cocok untuk kami. Kami tidak berhasil untuk bermain baik, untuk menemukan ruang. Mereka pantas menang,” katanya.

PSG Sudah Kalah Dua Kali, Thiago Silva Khawatir
PSG, juara bertahan Ligue 1

“Ini tidak biasa untuk memiliki dua kekalahan seperti itu, tapi itulah sepak bola. Kami harus tetap tenang. Yang mengkhawatirkan saya sedikit adalah bahwa kami kehilangan beberapa pertandingan kami. Saya pikir, secara bertahap, performa terbaik kami akan segera kembali,” imbuh Silva.

“Tahun lalu kami memulai musim dengan baik dan selesai dengan lebih baik. Tahun ini kami belum memulai dengan baik, tapi musim masih panjang,” pungkas mantan pemain AC Milan tersebut.

Rebutbola.com