Connect with us

Ranieri : Kami Ingin Balas Dendam

Dongeng Telah Usai, Tapi Leicester Bukan Pecundang
Baca Juga

Berita terkini

Ranieri : Kami Ingin Balas Dendam

Ranieri Bertekad Balas Dendam Atas Kekalahan Leicester City di Laga Community Shield

Rebutbola – Jelang laga antara Manchester United kontra Leicester City yang akan berlangsung beberapa jam lagi, Claudio Ranieri mengaku jika saat ini timnya sangat siap bertandang ke Old Trafford dan bertekad membalas dendam usai dikalahkan di laga pembuka Community Shield dengan skor 2-1.

Baca juga : [Lima Jersey terbaik sepanjang masa]

Baca juga : [Liga Champions dan mitos-mitos yang anda tidak ketahui]

Pemain yang Absen di Laga MU vs Leicester City

blind-vs-mahrez

Ketika itu Zlatan Ibrahimovic dan Jese Lingard yang menjadi pahlawan Setan Merah lewat gol yang mereka ciptakan sementara si rubah hanya mampu memperkecil kedudukan lewat sepakan Jamie Vardy..

“United telah mengalahkan kami di Community Shield dan kami ingin membalas dendam. Kami berada dalam kondisi yang bagus dan saya pikir kali ini akan lebih baik” ungkap Ranieri kepada Mirror.

Pelatih asal italia itu pun mengatakan jika timnya saat ini memiliki kepercayaan diri yang tinggi jelang laga tandang ke Old Trafford.

“Tingkat kebugaran kami sudah jauh lebih baik dari sebulan lalu ketika musim ini dimulai. Saat ini kami juga semakin percaya diri untuk bermain dengan baik. Kami akan mencoba untuk meraih kemenangan karena itu adalah filosofi kami. Kami tidak mengenal rasa takut, jadi mengapa kami harus takut bermain di sana [Old Trafford]?” tandas mantan pelatih AS Monaco tersebut.

Rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

Follow Us

Kuis

Sudut Lapangan

To Top