Connect with us

Mampu Mendominasi Jadi Kunci Kemenangan MU

Mampu Mendominasi Jadi Kunci Kemenangan MU
Baca Juga

Berita terkini

Mampu Mendominasi Jadi Kunci Kemenangan MU

Meski Menang Berkat Gol dari Sitausi Bola Mati, Mou Berkilah Jika Bahwa Mereka Mampu Mendominasi Leicester City

Rebutbola – Manchester United akhirnya memberi jawaban atas dua kekalahan sebelumnya di Liga Inggris dengan membantai juara bertahan Leicester City dengan skor 4-1 di markas mereka Old Trafford Stadion.

Gol MU dicetak oleh masing-masing dari Chris Smalling, Juan Mata, Marcus Rashford dan Paul Pogba. Kemenangan ini membuat sang manajer tampak bahagia.

“Kami mengalahkan sang juara, kami tidak mengalahkan tim biasa. Semua orang tahu betapa sulitnya untuk mengalahkan Leicester, jadi ya, saya bahagia,” tutur Mourinho pada BBC.

Baca juga : [Lima Jersey terbaik sepanjang masa]

Baca juga : [Lima Pemain Tertua yang Masih Aktif Bermain Sebagai Pesepakbola Profesional]

pogba mencetak gol perdana bagi mu

pogba mencetak gol perdana bagi mu

Mou mengatakan jika timnya mampu menang karena bermain bagus sejak menit pertama dan mampu mendominasi jalannya pertandingan.

“Kami memulai dengan bagus. Kami punya pertandingan lain di mana kami tidak memulai dengan bagus dan kami tidak terlalu konsisten. Kami memulai dengan baik hari ini dan saya tahu kami mencetak tiga gol lewat bola mati, namun kami mampu membuat peluang itu karena kami dominan.” Ujarnya.

Mantan pelatih Chelsea itu juga mengatakan jika MU sangat dominan di semua aspek dari sang lawan, dan itulah alasan mengapa MU mampu mencetak 4 gol ke gawang Leicester.

“Saya tidak punya catatan statistiknya, namun tentu saja, kami sering menguasai bola, kami lebih banyak bermain di sepertiga lapangan Leicester, kami lebih punya banyak peluang, tembakan, tentu saja, kami dominan di semua aspek.” Tutup Mou.

Rebutbola.com

 

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

Follow Us

Kuis

Sudut Lapangan

To Top