Menang Besar, Klopp Masih Kurang Puas

Menang Besar, Klopp Masih Kurang Puas

8
0
SHARE
Legenda Liverpool Beri Kesan Terkait Kepelatihan Klopp
Legenda Liverpool Beri Kesan Terkait Kepelatihan Klopp

Klopp Masih Kurang Puas Dengan Permainan Timnya Ketika Menang Besar dari Hull City

Rebutbola – Liverpool kembali melanjutkan tren kemenangan mereka saat bertemu dengan Hull City tadi malam (24/09) dengan skor meyakinkan 5-1.

Bertanding di Anfield, The Reds langsung menguasai jalannya pertandingan terbukti tiga dari lima gol diciptakan di babak pertama dan lima gol dicetak melalui James Milner (2 kali), Adam Lallana, Philipe Countinho dan Sadio Mane .

Baca juga : [Lima Jersey terbaik sepanjang masa]

Baca juga : [Lima Pemain Tertua yang Masih Aktif Bermain Sebagai Pesepakbola Profesional]

kegembiraan-pemain-liverpool
kegembiraan-pemain-liverpool

Meski menang besar bos Liverpool, Juergen Klopp masih kurang puas atas penampilan anak buahnya, terutama ketika bermain di babak kedua.

“Saya benar-benar senang dengan kinerja tim kami di babak pertama. Babak kedua tidak semenarik pertama, tapi masih bagus, mungkin level konsentrasinya tidak 100 persen. Saya tidak tahu berapa kali dalam hidup saya, dan saya sudahmenjalani empat atau lima ratus laga sebagai manajer, di mana saya menang dengan 5-1 dalam berbagai cara,” tuturnya seperti dilansir Soccerway.

Menurut Klopp kemenangan besar ini akan terasa lengkap jika anak asuhnya dapat bermain bagus sepanjang 90 menit.

“Semua baik-baik saja dan saya tidak ingin mengkritik, tapi jujur saya rasa kami bisa bisa tampil lebih baik di babak kedua. Penampilan kami saat itu bagus, bahkan di babak kedua, tapi tidak sebagus yang semestinya. Saya benar-benar bahagia,” ujar mantan pelatih Borussia Dortmund itu.

Rebutbola.com