Vietnam Jadi Lawan Berikutnya Timnas Senior

Vietnam Jadi Lawan Berikutnya Timnas Senior

100
0
SHARE
Jangan Terpaku dengan Pertandingan Uji Coba Lawan Vietnam, Timnas!
Vietnam vs Indonesia dalam pertandingan uji coba

Vietnam Akan Jadi Lawan Berikutnya Dalam Persiapan Menuju Piala AFF 2016

Rebutbola – PSSI telah menentukan bakal calon lawan timnas senior Indonesia dalam rangka mempersiapkan diri jelang supermasi tertinggi kompetisi di Asia Tenggara yaitu Piala AFF 2016 yang akan dilaksanakan di Myanmar dan Filipina.

Vietnam akan jadi lawan berikutnya timnas Garuda di bawah arahan Coach Alfred Riedl, hal tersebut dikemukakan langsung oleh sekjen PSSI, Azwan Karim kepada awak media di kantor PSSI.

Baca juga : [Lima Jersey terbaik sepanjang masa]

Baca juga : [Lima Pemain Tertua yang Masih Aktif Bermain Sebagai Pesepakbola Profesional]

azwan karim
azwan karim

Dalam laga nanti Indonesia akan beruji coba dengan Vietnam sebanyak dua kali dalam format Home and Away, dimana Indonesia akan terlebih dahulu menjadi tuan rumah yang akan bertepat di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

“Kalau tidak ada perubahan, laga kandang akan digelar di Stadion Maguwoharjo Sleman pada 9 Oktober. Kalau laga tandangnya tanggal 9 November di Vietnam,” ujar Sekjen PSSI.

Indonesia sejatinya sempat melakukan ujicoba pertama ketika berhasil mengandaskan Malaysia 3-0 di Stadion Manahan, Solo. Ketika ditanya mengapa Sleman yang dipilih menjadi home base timnas? Ini jawaban Azwan.

“Kemarin U-19 main di Sleman penontonnya lumayan banyak, walaupun waktu untuk memberitahukan ke publik bahwa ada pertandingan lawan Filipina mepet. Kalau dari jauh-jauh diumunkan saya kira bakal membludak seperti di Solo,” ungkapnya

Rebutbola.com