Conte Siapkan Dua Nama Pengganti Cahill dan Ivanovic

Conte Siapkan Dua Nama Pengganti Cahill dan Ivanovic

43
0
SHARE
Hazard Makin Dekat dengan Status Pemain Terbaik Dunia
Antonio Conte

Tak Puas Dengan Lini Belakangnya, Conte Instruksikan Rekrut Dua Pemain Baru

Rebutbola – Pelatih kepala Chelsea, Antonio Conte dikabarkan sedang mencari pemain yang mampu menopang lini pertahanan mereka yang rapuh. Tak tanggung-tanggung, dirinya siap untuk mendatangkan dua pemain bertahan yang baru untuk menggantikan Branislav Ivanovic dan Gary Cahill.

Baca juga: Update Klasemen Terbaru Empat Liga Top Eropa

Dilansir dari Daily Mail, pengawas bakat Chelsea telah diinstruksikan untuk memantau bakat terbaik dalam segi bertahan. Bahkan kabarnya dua nama yang dibutuhkan sudah dikantongi oleh agen pencari bakat tersebut yakni, Ben Gibson dari Middlesbrough dan Michael Keane dari Burnley.

Baca juga: Perjalanan Karir Pogba Kecil Hingga ke Manchester United

Keduanya memang terbilang masih amat muda dan tentu akan menambah kuota pemain berkebangsaan Inggris di skuat The Blues yang telah lama menyusut dalam beberapa tahun terahir. Hingga kini, pemain asli Inggris yang rutin membela Chelsea hanya John Terry dan Garry Cahill.

Conte Siapkan Dua Nama Pengganti Cahill dan Ivanovic
Branislov Ivanovic dan Gary Cahill

Conte juga dikatakan berang dengan lini pertahanan Chelsea yang hanya berhasil mencetak satu kali clean sheet selama musim ini berjalan dan telah kebobolan dua gol, dalam tiga pertandingan terakhir mereka.

Cahill menjadi salah satu yang terkena imbasnya. Pemain ini dinilai mengalami penurunan performa sejak musim lalu. Selain itu Ivanovic, juga tak luput dari kemarahan Conte. pemilik nomor punggung 2 ini dikatakan belum mencapai puncak performanya dalam dua tahun terakhir selama berseragam The Blues.

Mengenai dua nama yang diajukan oleh agen pencari bakat, Conte dikabarkan telah menyetujui penandatanganan atas nama dua pemain tersebut. Mantan pelatih Juventus ini mengaku terkesan dengan permainan yang ditunjukkan oleh Gibson dan Keane di klubnya masing-masing.

Rebutbola.com