De Boer Murka Kepada Kondogbia

De Boer Murka Kepada Kondogbia

16
0
SHARE
De Boer Murka Kepada Kondogbia
De Boer Murka Kepada Kondogbia

Sering Buat Kesalahan yang Sama, Karier Kondogbia Diujung Tanduk

Rebutbola – Karier gelandang Inter Milan, Geoffrey Kondogbia sedang berada diujung tanduk setelah pagi tadi pelatih Frak de Boer mengutuk performanya ketika Inter menerima hasil imbang 1-1 melawan Bologna.

Baca juga: Update Klasemen Sementara 4 Liga Top Eropa

Gelandang berkebangsaan Prancis tersebut bertanggung jawab terhadap gol pertama yang diterima oleh Inter setelah terlalu lama menguasai bola dan sukses dicuri oleh Saphire Taider di menit ke-14 dan berujung gol melalui Mattia Destro.

Baca juga: Hasil Lengkap PErtandingan Semalam 25-26 September

Kesalahan tersebut membuat sang pemain harus ditarik keluar pada menit ke-28 dan digantikan oleh Assane Demoya Gnoukouri. Tak hanya itu, kesalahannya juga berlanjut hingga kini, pasalnya pria berkebangsan Belanda tersebut telah berkali-kali menginstruksikan anak asuhnya untuk tak berlama-lama menguasai bola terlebih di zona pertahanan mereka.

De Boer Murka Kepada Kondogbia
Perebutan bola antara Kondogbia dan Taider

“Pagi ini kami membicarakan tentang itu, bahwa dia harus bermain dengan simpel dan ketika gol Bologna terjadi, dia tidak melakukan hal itu. Kami telah membicarakan tantang ini dan dia seringkali membuat kesalahan yang sama,” Ujar sang pelatih seperti dilansir dari Soccerway.

“Kami tak bisa menerima ini dari pemain ketika kami sudah mengatakan kepadanya berulang-ulang kali. Saya mengatakan kepadanya pagi ini, jadi jika dia tak mau mendengarkan, apa yang bisa saya lakukan? Ini bukan pertama kali kita mendiskusikan ini.” Tambahnya.

“Kami memberitahunya sering kali, dia tidak ingin mendengarkan,” tutup mantan pelatih Ajax tersebut

Hasil imbang tersebut memutus rekor kemenangan Inter tiga kali berturut-turut di Liga Italia dan membuat Inter bertengger di peringkat ketiga dengan raihan 11 poin.

Rebutbola.com