Islam ‘The Dragon Slayer’ Slimani, Senjata Rahasia Leicester Lawan Porto

Islam ‘The Dragon Slayer’ Slimani, Senjata Rahasia Leicester Lawan Porto

13
0
SHARE
Islam 'The Dragon Slayer' Slimani, Senjata Rahasia Leicester
Islam 'The Dragon Slayer' Slimani, Senjata Rahasia Leicester

Data: Slimani Selalu Cetak Gol dalam Duel dengan Porto

Rebutbola – Leicester City akan menghadapi lawan kedua mereka, FC Poto di lanjutan Liga Champions, Rabu, 28 September 2016 dini hari WIB. Pertandingan tersebut akan menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim.

Baca juga: Jadwal Lengkap Pertandingan Liga Champions Tengah Pekan Ini

Dalam pertandingan nanti, Leicester punya senjata rahasia yang akan membantu mereka memenangkan pertandingan tersebut. Dialah pemain anyar The Foxes, Islam Slimani.

Baca juga: Data dan Fakta Liga Champions Leicester City vs Porto

Pemain yang didatangkan pada bursa transfer musim panas lalu tersebut adalah alumni dari Liga Portugal bersama Sporting Lisbon. Karena itulah dirinya merupakan pemain yang paling berpengalaman kala bersua Porto dengan total 7 pertandingan.

Data dan Fakta Liga Champions Leicester City vs Porto FC
Islam Slimani

Tak hanya itu, selama kariernya bersama Lisbon, dirinya mendapat julukan The Dragon Slayer atau Pembunuh The Dragon yang merupakan julukan dari klub FC Porto. Penyematan julukan tersebut tentu bukan tanpa alasan, dirinya rutin menjadi pemain yang paling banyak mencetak gol dalam pertemuan melawan Porto. Dirinya telah menyumbang enam gol dari tujuh pertemuan melawan Porto.

Lebih jauh dari itu, ratio kemenangan melawan Porto juga dia menangkan. Bersamanya, Lisbon sukses memenangkan lima pertemuan, satu hasil seri, dan hanya satu kali menelan kekalahan.

Gol pertama pria berkebangsaan Algeria ini hadir saat Lisbon menang 1-0 atas Porto pada 16 Maret 2014 silam. Dirinya menjadi satu-satunya pemain yang mencetak gol kala itu. Setelah gol itu, dirinya harus absen mencetak gol di tiga pertandingan berikutnya melawan Porto dikarenakan dia harus bermain sebagai pemain pengganti.

Namanya kembali hadir menghiasi starting line up Sporting Lisbon pada 2 Januari 2016. Kala itu, dirinya mencetak dua gol untuk memastikan kemenangan timnya atas Porto dengan skor 2-0.

Dirinya mencetak kembali mencetak brace di dua pertandingan berikutnya melawan Porto, keduanya berakhir sebagai kemenangan untuk Lisbon dengan skor 3-1 dan 2-1.

Rebutbola.com