Terungkap! Griezmann Hampir Gabung PSG

Terungkap! Griezmann Hampir Gabung PSG

13
0
SHARE
Griezmann Hijrah ke PSG?
Antonie Griezmann saat rayakan gol bersama Diego Simeone

Griezmann Mengaku Cemas Terkait Rumor Kepindahan Simeone ke PSG

Rebutbola – Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann mengakui cemas kala pelatihnya Diego Simeone dirumorkan untuk pindah ke Paris Saint-Germain beberapa bulan yang lalu, seperti dilansir Fourfourtwo.

Simeone menyebabkan kegemparan ketika ia mengklaim ia harus mempertimbangkan masa depannya menyusul kekalahan adu penalti timnya oleh Real Madrid di final Liga Champions pada bulan Mei lalu.

Spekulasi menyebutkan bahwa mantan gelandang Argentina itu akan menggantikan Laurent Blanc di PSG. Kemudian ia berkomitmen masa depannya di Atletico kala juara Ligue 1 menunjuk Unai Emery sebagai pelatih baru mereka.

[Baca juga: Islam ‘The Dragon Slayer’ Slimani, Senjata Rahasia Leicester Lawan Porto]

[Baca juga: Conte Siapkan Dua Nama Pengganti Cahill dan Ivanovic201]

Griezmann, yang juga dikaitkan dengan kepindahannya ke Paris selama jendela transfer, mengaku lega ketika mengetahui Simeone memilih untuk tetap bertahan.

“Saya bermain di Euro. Dan di Perancis mereka mengatakan bahwa kesepakatan hampir saja terjadi,” ujar sang pemain kepada Onda Cero ketika ditanya tentang rumor Simeone.

“Saya takut jika ia tidak berada di sini. Saya masih harus bekerja dengannya, belajar darinya. Atleti membutuhkannya,” tambah striker asal Prancis itu.

Terungkap! Griezmann Hampir ke PSG Bersama Pelatihnya
Griezmann mendapatkan Golden Boot di Euro 2016

“Dia mengatakan kepada saya bahwa ia akan bertahan. Ia berbicara dengan klub bahwa segala sesuatu akan baik-baik saja. Percakapan yang meyakinkan saya,” jelasnya.

Griezmann tampil mengesankan bersama Atletico musim lalu. Ia mencetak 32 gol di semua kompetisi. Striker 25 tahun ini juga melesakkan enam gol dan dua assist ketika membela timnas Prancis di Euro 2016 dan membuatnya mendapatkan Golden Boot.

Rebutbola.com