Tiga Pemain Kunci Arsenal vs Basel

Tiga Pemain Kunci Arsenal vs Basel

54
0
SHARE
Tiga Pemain Kunci Arsenal vs Basel
arsenal vs basel

Xhaka Bersaudara Akan Menjadi Pemain Kunci di Laga Arsenal vs Basel

Rebutbola – Arsenal bertekad meraih tiga poin perdananya dalam kompetisi Liga Champions musim ini kala akan berhadapan dengan FC Basel di Emirates Stadium, kamis (28/09) dini hari nanti.

Kedua tim dalam kondisi terbaiknya setelah dalam lima laga terakhir keduanya sama-sama belum terkalahkan. Pertandingan ini juga akan menjadi laga dilema bagi Granit Xhaka dan Mohamed Elneny yang akan menghadapi bekas klub yang membesarkan nama keduanya, terlebih bagi Granit yang sekaligus akan berduel dengan sang kakak, Taulant Xhaka.

Baca juga : [Lima Jersey terbaik sepanjang masa]

Baca juga : [Lima Pemain Tertua yang Masih Aktif Bermain Sebagai Pesepakbola Profesional]

duel xhaka bersaudara
duel xhaka bersaudara

Berikut  tiga pemain kunci dalam laga penyisihan grup Liga Champions antara  Arsenal vs Basel.

Arsenal

  • Alexis Sanchez

Dalam laga melawan Basel nanti nampaknya Arsene Wenger kembali mengandalkan Alexis Sanchez yang tampil apik pada pertandingan sebelumnya. Wenger tak punya pilihan lain, karena Olivier Giroud mendapat hukuman larangan bertanding usai terkena kartu merah di laga kontra PSG. Nantinya Sanchez akan didapuk sebagai target man dengan ditemani oleh Lucas Perez dan Ox Chamberlain.

  • Mesut Ozil

Tak hanya lihai dalam melepaskan umpan-umpan matang kepada para striker Arsenal, ia juga mampu menjadi predator dari second lini penyerangan Arsenal. Itu terlihat ketika Arsenal mampu menaklukan Chelsea dengan skor 3-0.

  • Granit Xhaka

Xhaka semakin memperlihatkan jika dirinya bisa menjadi jenderal di lini tengah Arsenal nantinya, pertandingan melawan Chelsea membuktikan kualitas jika ia memang pantas dihargai pemain mahal. Kepiawaiannya di lini tengah kembali akan teruji ketika melawan Basel, tempat kakak kandungnya bermain nanti.

Basel

  • Taulant Xhaka

Di lini tengah nantinya sang kakak ,Taulant Xhaka kembali akan berduel melawan sang adik Granit Xhaka dalam laga nanti. Ini akan menjadi pertemuan kedua mereka sebagai musuh karena sebelumnya keduanya juga pernah berduel ketika membela negaranya masing-masing.

  • Seydou Doumbia

Doumbia menemukan kembali ketajamannya bersama FC Basel di musim ini, dalam 5 pertandingan di liga super Swiss, pemain asal Pantai Gading ini telah mencetak 6 gol. Para pemain bertahan Arsenal harus mewaspadai pergerakannya yang gemar mencari ruang kosong untuk menciptakan peluang.

  • Birkir Bjanarson

Bjarnason yang di perhelatan EURO 2016 kemarin mencuri perhatian lewat penampilannya bersama Islandia, bisa jadi akan mencuri perhatian di laga kontra Arsenal nanti. Nantinya Bjarnason siap beradu tehnik dan kecepatan dengan bek kanan Arsenal Hector Bellerin.

Rebutbola.com