Fanatik! Deretan Wanita dengan Nazar Bugil Demi Klub Idolanya

Fanatik! Deretan Wanita dengan Nazar Bugil Demi Klub Idolanya

1597
0
SHARE
Fanatik! Deretan Wanita dengan Nazar Bugil Demi Klub Idolanya
Francesca Casula

Dukungan Penuh Para Wanita Cantik demi Klub Tersayang

Rebutbola – Masih ingat dengan berita yang sempat menggegerkan dunia tentang seorang presenter sepakbola yang tiba-tiba menanggalkan semua pakaiannya ketika sedang live? Dirinya mungkin salah satu dari sekian banyak wanita cantik yang terikat nazar soal sepakbola.

Baca juga: Rekor Kartu MErah Terbanyak Dalam Satu Pertandingan

Para penggemar memang punya banyak sekali cara untuk mendukung tim sepakbola idolanya untuk dapat memberikan penampilan terbaik mereka. Mulai dari menyuarakan yel-yel di stadion kala timnya bertanding, hingga dukungan moril lainnya diluar lapangan.

Baca juga: 7 Artis Indonesia dan Klub Favoritnya

Namun, siapa sangka beberapa penggemar justru rela melakukan hal yang lebih dari itu demi melihat tim kesayangannya berhasil. Salah satu yang terekstrim adalah janji untuk bugil jika tim idolanya sukses menjuarai suatu kejuaraan ataupun pertandingan.

Ternyata hal tersebut tak hanya dilakukan oleh presenter TV yang telah disebutkan diawal saja, sedikitnya kami menemukan 5 kasus serupa. Berikut kami sajikan deretan wanita yang rela tampil tanpa pakaian demi mendukung tim kesayangan mereka.

Annuska H (Club Brugge)

Annuska H
Annuska H

Dimulai dari yang paling baru, setelah musim 2015-16 selesai dan mengeluarkan Club Brugge sebagai juara di Liga Belgia, salah satu fans mereka merayakan dengan cara yang tak biasa.

Dialah H. Annuska, bintang reality show ‘Temptation Island’ yang merupakan pendukung garis keras Brugge. Ditengah pesta kemenangan tersebut, dirinya rela bergabung dengan kerumunan orang tanpa memakai sehelelai pakaian pun. Tak hanya itu, dirinya bahkan menari-nari tanpa ada rasa malu sedikitpun di raut wajahnya.

Perayaan tersebut rela dilakukan oleh Annuska karena Brugge telah lama sekali tak merasakan gelar juara tertinggi Liga Belgia. Terakhir mereka mengangkat trofi Liga Belgia adalah 11 tahun silam.

Suzy Cortez (Barcelona)

Suzy Cortez
Suzy Cortez

Para pendukung Barcelona pasti familiar dengan wanita yang satu ini. Suzy Cortez atau yang lebih di kenal dengan sebutan Miss Bumbum adalah salah satu penggemar fanatik El Barca. Akun Instagramnya bahkan menunjukkan betapa cintanya dia kepada tim asal Catalonia tersebut.

Sebelum Barca mengangkat trofi juara tersebut, Miss Bumbum memang sudah berjanji untuk melakukan aksi gila berupa pamer keindahan badannya tanpa ditutupi sehelai benangpun jika Lionel Messi dkk berhasil menjadi juara Liga Spanyol musim 2015-16.

Benar saja, pada Mei 2015 lalu, Barca berhasil mengamankan gelar juara mereka setelah sukses unggul 1 poin dari rival abadi mereka Real Madrid.

Tak lama berselang, Suzy benar-benar melakukan nazarnya tersebut dengan mengunggah pose nakalnya tersebut di akun Instagram dan Twitter resminya. Dua foto menantang langsung terpampang di dua akun sosial media miliknya dan sempat menarik perhatian media.

Francesca Casula (Cagliari)

Fanatik! Deretan Wanita dengan Nazar Bugil Demi Klub Idolanya
Francesca Casula

Liga Italia pun punya supporter yang seperti ini. Di Serie B, Cagliari merupakan tim yang beruntung mendapatkan nazar dari model ternama di Italia, Francesca Casula. Demi mendukung tim kesayangannya bangkit dari keterpurukan, Francesca berjanji akan menanggalkan seluruh pakaiannya jika Cagliari sukses menembus Serie A musim 2015-16.

“Jika Cagliari promosi ke Serie A kembali, maka saya akan berikan sebuah hadiah,” ucap Francesca dengan penuh semangat.

Suntikan semangat dari sang model berbuah positif, diakhir musim, Cagliari benar-benar mendapat kesempatan untuk berlaga di kasta tertinggi Liga Italia.

Jalankan Nazar tersebut, Francesca tanpa ditutupi pakaian dengan sukarela menyerahkan tubuh mulusnya untuk dicat dengan motif logo Cagliari.

Yuvi Pallares – Venezuela

Yuvi Pallares
Yuvi Pallares

Presenter TV yang khas dengan kelakuan nakalnya, Yuvi Pallares ikut meramaikan tren nazar bugil. Kali ini dirinya memberikan nazarnya kepada tim nasional Venezuela jika berhasil meraih kemenangan di fase grup Copa America 2015.

Janjinya berisi bahwa dirinya akan menanggalkan seluruh pakaiannya didepan kamera saat membawakan acara TV  yang biasa dia bawakan. Janji tersebut diumbar untuk membakar semangat para pemain Venezuela yang sedikit melempem.

Nazar tersebut harus dia lakukan setelah tim kesayangannya berhasil mengalahkan Kolombia dengan skor 1-0. Dalam acara TV nya, Pallares benar-benar tampil tanpa busana saat membawakan acara Olahraga di stasiun tv tempatnya bekerja.

Doria Tillier (Prancis)

Doria Tillier
Doria Tillier

2 tahun silam, Nazar serupa juga dilakukan oleh presenter acara TV di Prancis. Doria Trillier bernazar akan membawakan acara ramalan cuaca dengan memamerkan tubuh polosnya jika Timnas Prancis dapat membalikkan kedudukan melawan Ukraina pada Play off Piala dunia 2014, kala itu Ukraina unggul dengan skor 2-0.

Nazarnya berubah menjadi momok menakutkan bagi dirinya ketika prancis benar-benar unggul 2-0 di leg kedua, sebelum akhirnya berhasil menyudahi perlawanan Ukraina dengan skor 3-0 dan memaksa Doria bertelanjang untuk mengisi acara ramalan cuaca yang biasa dipandu olehnya.

Rebutbola.com