Prediksi Starting 11 Line Up Timnas Indonesia

Prediksi Starting 11 Line Up Timnas Indonesia

348
0
SHARE
Prediksi Starting 11 Line Up Timnas Indonesia
Prediksi Starting 11 Line Up Timnas Indonesia

4 pemain Sudah Mendapat Garansi, Sisanya?

Rebutbola – Kekuatan timnas Indonesia semakin meyakinkan setelah TC di Solo beberapa waktu belakangan ini. Hal tersebut tentu membuat sang pelatih optimis akan kekuatan tim merah putih untuk berlaga di piala AFF 2016.

Baca juga: Fanatik! Deretan Wanita dengan Nazar Bugil Demi Tim Kesayangan

Kurang dari dua bulan sebelum Piala AFF 2016 yang akan diselenggarakan di Myanmar dan Filipina resmi bergulir. Sebanyak 24 nama terbaik yang telah masuk dalam kantong pelatih, Alfred Riedl tentu akan bersaing ketat dengan semua pemain untuk mendapatkan jatah bermain dalam ajang tersebut.

Baca juga: Rekor Kartu Merah Terbanyak dalam Satu Pertandingan

Sejauh ini, Riedl memang masih ingin melihat seperti apa karakter para pemainnya dalam laga uji coba. Karena itulah dirinya kerap melakukan rotasi pemain demi mendapat racikan tim terbaik yang akan berlaga dalam kejuaraan terbesar asia tenggara tersebut.

Prediksi Starting 11 Line Up Timnas Indonesia
Boaz Sulossa

Pada uji coba terakhir melawan Malaysia, para pendukung di buat terkesima dengan duet striker Irfan Bachdim dan Boaz Solossa yang sukses membawakan kemenangan perdana bagi timnas Indonesia setelah terbebas dari sanksi FIFA. Dua pemain tersebut sudah tentu akan dipertahankan oleh sang pelatih untuk mengisi 2 posisi di depan.

Selain itu, ada dua nama lagi yang mendapat jaminan dari sang pelatih untuk menjadi pemain andalannya dalam tim, yakni pemain yang kini bermain bagi klub asal Malaysia, Andik Vermansyah dan kiper andalan Arema, Kurnia Meiga.

Keduanya mendapat garansi khusus dari sang pelatih meski tak pernah bergabung dengan anggota tim lainnya untuk menjalankan TC. Kedua pemain tersebut juga sudah dapat dipastikan akan menjadi pemain andalan Riedl di kejuaraan ini.

Berikut kami sajikan prediksi 11 pemain andalan Alfred Riedl di kompetisi AFF 2016 pada bulan November mendatang.

Prediksi Susunan Pemain Indonesia (4-3-3)

Kurnia Meiga; Yanto Basna, Abdul Rahman, Benny Wahyudi, Fachruddin Aryanto; Evan Dimas, Zulham Zamrun, Ichsan Kurniawan;Andik Vermansyah, Boaz Solossa, Irfan Bachdim

Rebutbola.com