Rahasia Kebangkitan Theo Walcott

Rahasia Kebangkitan Theo Walcott

20
0
SHARE
Rahasia Kebangkitan Theo Walcott
walcott yang kembali bersinar

Arsene Wenger Membeberkan Rahasia Kebangkitan Walcott di Musim Ini

Rebutbola – Di musim lalu penampilan Theo Walcott mendapat kritikan tajam dari beberapa pihak, dan itulah yang membuat Walcott tak terpilih mewakili Inggris di perhelatan EURO kemarin. Selain itu, kabarnya pula desakan untuk melego mantan pemain Southampton itu sudah santer terdengar.

Baca juga : [Lima Jersey terbaik sepanjang masa]

Baca juga : [Lima Pemain Tertua yang Masih Aktif Bermain Sebagai Pesepakbola Profesional]

Walcott di musim lalu memang menjalani musim yang buruk akibat cedera yang menimpa dirinya, namun dimusim ini ia mulai kembali menunjukan penampilan terbaiknya bersama Arsenal. Sang manajer Arsenal, Arsene Wenger membeberkan rahasia kebangkitan dari Walcott di musim ini

wenger dan walcott
wenger dan walcott

“Saya kira ia amat cerdas dan anda selalu punya peluang dengan orang-orang cerdas. Ia punya apa yang dimiliki pemain besar. Saya sempat bicara dengannya di awal musim dan ia menjelaskan semuanya. Ia punya karakter yang kuat,” tutur Wenger di laman resmi klub.

Wenger tak menampik jika kemunduran Walcott diakibatkan karena cedera yang menerpa dirinya, namun ia melihat tekad Walcott yang penuh semangat dan memberinya kesempatan.

“Cedera, kemunduran, pertanyaan mengenai kualitas dan komitmennya, ia memperhatikan itu semua dan kemudian mengambil kesimpulan yang menurut saya amat positif. Itulah mengapa saya kira ia layak mendapat kesempatan. Ia kini sudah mendapat pencerahan di dalam pikirannya.”

“Ketika ada orang yang bingung dengan apa yang mereka inginkan, itu akan jadi masalah. Begitu anda dapat kejelasan, anda akan bisa melangkah maju. Begitu anda memberikan komitmen 100 persen, anda akan mendapat peluang.” Tutup Wenger.

Rebutbola.com