Batal Pindah ke Juventus, Gelandang PSG Coba Lagi Tahun Depan

Batal Pindah ke Juventus, Gelandang PSG Coba Lagi Tahun Depan

10
0
SHARE
Batal Pindah ke Juventus, Gelandang PSG Coba Lagi Tahun Depan

Matuidi Masih Punya Kesempatan Gabung Juventus Januari Mendatang

Rebutbola – Gelandang Paris Saint-Germain, Blaise Matuidi masih bisa bergabung dengan Juventus pada Januari mendatang, menurut agennya yakni Mino Raiola.

Pemain internasional Prancis itu dirumorkan tengah menuju ke Turin pada bursa transfer musim panas lalu. Namun langkah itu dibatalkan karena ketua PSG Nasser, Al-Khelaifi bersikukuh tidak ingin pemainnya untuk pergi, seperti dilansir Fourfourtwo.

[Baca juga: Lima Selebrasi Unik nan Kontroversial Pemain Sepakbola]

[Baca juga: Kalahkan Munchen, Simeone Puji Kerjasama Timnya]

Matuidi sempat menyatakan kekecewaannya karena kehilangan tantangan baru. Tetapi sejak menekankan bahwa dia bahagia di Parc des Princes, ia dilaporkan mempertimbangkan untuk memperpanjang kontrak baru.

Namun, Raiola mengklaim Juve masih kecewa harus kehilangan kesempatan untuk mendapatkan pemain 29 tahun itu. Ia pun membantah bahwa ada pembicaraan yang sedang berlangsung terkait perpanjangan kontrak baru.

Batal Pindah ke Juventus, Gelandang PSG Coba Lagi Tahun Depan
Matuidi, Lavezzi dan Di Maria di sesi latihan PSG

“[Direktur olahraga Juve] Fabio Paratici masih marah kepada saya, tapi itu bukan salah saya. Kami membahas panjang lebar, tapi kemudian ketua PSG campur tangan dan memblokir kesepakatan,” katanya kepada Rai Sport.

“Paratici tidak harus marah karena itu tidak benar bahwa kami tengah membahas perpanjangan kontrak baru PSG,” tambah Raiola.

“Ini tidak mudah untuk membuatnya pindah dari PSG [Januari], tapi kita lihat nanti,” pungkas sang agen.

Matuidi telah berada di PSG sejak 2011. Sejak saat itu, ia telah membuat lebih dari 200 penampilan dan memenangkan empat gelar Ligue 1.

Rebutbola.com