Kalahkan Munchen, Simeone Puji Kerjasama Timnya

Kalahkan Munchen, Simeone Puji Kerjasama Timnya

7
0
SHARE
Kalahkan Munchen, Simeone Puji Kerjasama Timnya
kemenangan kandang atletico

Menurut Simeone Kemenangan Timnya Atas Bayern Karena Kerjasama Timnya Bermain Bagus

Rebutbola –  Atletico Madrid berhasil memimpin sementara klasemen grup D Liga Champions setelah  mereka mampu mengalahkan Bayern Munchen dengan skor tipis 1-0 di Vicente Calderon pada matchday kedua.

Baca juga : [Lima Jersey terbaik sepanjang masa]

Baca juga : [Lima Pemain Tertua yang Masih Aktif Bermain Sebagai Pesepakbola Profesional]

Hasil Lengkap Matchday Kedua Liga Champions 29 September 2016
carrasco buat atletico kalahkan munchen

Yannick Carrasco menjadi pahlawan Los Rojiblancos setelah gol tunggalnya mampu membuat Munchen pulang dengan tangan hampa. Pelatih Atletico, Diego Simeone mengatakan jika dirinya sangat puas dengan penampilan timnya terutama dengan kerjasama para pemainnya.

“Kerja sama tim kami hari ini sangat brilian. Kami bermain cerdas, penuh intensitas, dan kami mampu memenangkan bola dengan baik dan melakukan serangan balik dengan cepat” beber Simeone kepada website resmi UEFA.

Simeone juga sangat senang dengan penampilan para pemain bertahannya terutama kedua pemain bertahan mereka, Stevan Savic dan Diego Godin yang bermain impresif pada pertandingan tersebut.

“Hari ini [Stefan] Savic dan [Diego] Godin benar-benar bermain dengan brilian. Kami memiliki empat bek tengah yang tangguh dan saya rasa mereka adalah bek tengah terbaik di dunia saat ini” tandas Simeone. Tutup Simeone.

Baca juga : [Deretan wanita dengan nazar bugil demi klub idolanya]

Baca juga : [Rekor kartu merah dalam satu pertandingan]

Rebutbola.com