Melatih Inggris Bakal Jadi Puncak Karir Manajer Palace

Melatih Inggris Bakal Jadi Puncak Karir Manajer Palace

7
0
SHARE
Melatih Inggris Bakal Jadi Puncak Karir Manajer Palace

Alan Pardew Sebut Jabatan Sebagai Manajer Inggris Akan Jadi Puncak Karirnya

Rebutbola – Manajer Crystal Palace, Alan Pardew mengatakan menjadi manajer Inggris akan menjadi puncak karirnya. Namun saat ini ia sepenuhnya masih terfokus kepada klubnya, seperti dilansir Fourfourtwo.

Sam Allardyce mengundurkan diri sebagai manajer Inggris pada Selasa (27/9) lalu setelah terlibat skandal pengaturan FA mengenai transfer pemain di bawah kepemilikan pihak ketiga. Menyusul perginya ‘Big Sam’, Gareth Southgate ditunjuk sebagai manajer sementara.

[Baca juga: Batal Pindah ke Juventus, Gelandang PSG Coba Lagi Tahun Depan]

[Baca juga: Lima Selebrasi Unik nan Kontroversial Pemain Sepakbola]

Manajer Bournemouth, Eddie Howe menjadi salah satu kandidat manajer Inggris baru. Namun ia mengatakan tidak akan mengambil alih posisi itu. Sementara Pardew mengatakan dia bangga jika dikatikan. Namun ia menekankan kesetiaannya kepada Palace dan berharap Southgate mengambil alih posisi jabatan dengan baik.

“Eddie Howe mengatakan pagi ini bahwa ini adalah karir puncak dari orang Inggris.  saya setuju dengan itu,” kata Pardew pada konferensi pra-pertandingan antara Palace kontra Everton.

Melatih Inggris Bakal Jadi Puncak Karir Manajer Palace
Sam Allardyce mengundurkan diri sebagai manajer Inggris setelah skandal transfer pemain

“Tentu saja saya merasa istimewa dan bangga menjadi bagian dalam kelompok kecil dihubungkan dengan itu. Tapi saya tetap fokus terhadap yang harus saya lakukan di sini dan setia kepada mereka. Saya tidak akan goyah dan tidak akan membiarkan hal itu terjadi,” tambah manajer Palace.

“Inggris memiliki manajer yang baik yang bertanggung jawab yaitu Gareth. Dia sudah dalam sistem, tahu para pemain yang datang. Saya sangat menghormati dia sebagai pemain, pelatih dan manajer,” tutup sang manajer.

Rebutbola.com