Rashford Kembali ke Tim Senior Inggris?

Rashford Kembali ke Tim Senior Inggris?

5
0
SHARE
Rashford Kembali ke Tim Senior Inggris?

Tidak Masuk Skuad U-21, Rashford Diperkirakan Kembali Masuk Tim Senior Inggris

Rebutbola – Striker Manchester United, Marcus Rashford tidak dimasukkan dalam skuad terbaru timnas Inggris U-21 skuad. Hal ini menunjukkan bahwa ia mungkin telah mendapatkan panggilan terbaru untuk skuad senior, seperti dilansir Fourfourtwo.

Pemain berusia 18 tahun itu tampil mengesankan musim lalu bersama Man United yang membuatnya dipanggil timnas Inggris untuk Euro 2016. Namun, kurangnya menit bermain di awal musim ini membuatnya kembali ditempatkan di skuad U-21.

[Baca juga: ‘Skandal Sepakbola Inggris Menyedihkan’]

[Baca juga: Lima Selebrasi Unik nan Kontroversial Pemain Sepakbola]

Rashford mencetak hat-trick pada debutnya di timnas U-21 dalam kemenangan 6-1 atas Norwegia. Ia juga telah menyarangkan empat gol untuk United musim ini. Namun ia tidak masuk dalam skuad U-21 untuk menghadapi Kazakhstan dan Bosnia-Herzegovina mendatang.

Rashford Kembali ke Tim Senior Inggris?
Rashford ketika membela MU

Keputusan ini menimbulkan spekulasi bahwa ia akan kembali ke tim senior. Manajer sementara Inggris, Gareth Southgate pun memasukkan namanya dalam skuad untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia melawan Malta akhir pekan ini.

Berikut skuad Inggris U-21:

Kiper: Jonathan Mitchell (Derby County), Jordan Pickford (Sunderland), Freddie Woodman (Newcastle United)

Bek: Calum Chambers (Middlesbrough, pinjaman dari Arsenal), Ben Chilwell (Leicester City), Brendan Galloway (West Bromwich Albion, pinjaman dari Everton), Rob Induk (Arsenal), Mason Holgate (Everton), Dominic Iorfa (Wolves) , Matt Targett (Southampton)

Gelandang: Lewis Baker (Vitesse, pinjaman dari Chelsea), Nathaniel Chalobah (Chelsea), Isaac Hayden (Newcastle United), Will Hughes (Derby County), Ruben Loftus-Cheek (Chelsea), John Swift (Reading), James Ward- Prowse (Southampton)

Pemain depan: Tammy Abraham (Bristol City, pinjaman dari Chelsea), Demarai Gray (Leicester City), Jack Grealish (Aston Villa), Nathan Redmond (Southampton), Duncan Watmore (Sunderland)

Rebutbola.com