‘Skandal Sepakbola Inggris Menyedihkan’

‘Skandal Sepakbola Inggris Menyedihkan’

8
0
SHARE
‘Skandal Sepakbola Inggris Menyedihkan’

Bilic Sebut Skandal Sepakbola Inggris Menyedihkan

Rebutbola – Manajer West Ham, Slaven Bilic mengungkapkan rasa simpatinya untuk Sam Allardyce yang mengundurkan diri sebagai manajer Inggris. Meski demikian, ia mengakui skandal pengaturan transfer membuatnya merasa kasihan dengan sepakbola Inggris, seperti dilansir Fourfourtwo.

‘Big Sam’ meninggalkan posisinya sebagai manajer tim nasional pada hari Selasa (7/9) lalu. Dengan ini, ia menjadi manajer tersingkat Inggris sepanjang sejarah dengan hanya 67 hari masa jabatan. Allardyce mengundurkan diri setelah terlibat masalah terkait pengaturan transfer pemain di bawah kepemilikan pihak ketiga.

[Baca juga: Melatih Inggris Bakal Jadi Puncak Karir Manajer Palace]

[Baca juga: Lima Selebrasi Unik nan Kontroversial Pemain Sepakbola]

Bilic pun ikut mengungkapkan bela sungkawanya terhadap Sam. Ia berbicara menjelang pertandingan West Ham melawan Middlesbrough bahwa ia turut bersedih terhadap apa yang terjadi terhadap ‘sahabatnya’.

“Saya bersimpati untuk Sam. Kami semua mencintai pekerjaan kami dan saya sangat senang dengan pekerjaan saya. Saya tidak ingat melihat seseorang yang sangat senang mendapatkan pekerjaan ini layaknya Sam,” ujar Bilic.

‘Skandal Sepakbola Inggris Menyedihkan’
Slaven Bilic, manajer West Ham

“Dia tidak kehilangan posisinya dari hasil di lapangan dan saya merasa sangat kasihan padanya,” tambahnya.

Ini telah terjadi di Italia dan Perancis dan itu tidak baik untuk negara manapun. Dan untuk Inggris sebagai liga yang paling populer,” ungkap manajer The Hammers.

“Saya mengikuti apa yang terjadi dengan Inggris pekan ini. Hal ini sangat menyedihkan bagi sepak bola Inggris,” tutupnya.

Rebutbola.com