‘Tak Ada Alasan Bagi Liverpool untuk Kalah (Lagi)’

‘Tak Ada Alasan Bagi Liverpool untuk Kalah (Lagi)’

14
0
SHARE
‘Tak Ada Alasan Bagi Liverpool untuk Kalah (Lagi)’
Jurgen Klopp, manajer Liverpool

Klopp Tak Punya Alasan Jika Liverpool Kembali Kalah oleh Swansea

Rebutbola – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengatakan timnya tidak memiliki alasan apapun jika kalah di tangan Swansea City pada laga lanjutan Liga Premier akhir pekan ini, seperti dilansir Fourfourtwo.

Swansea berhasil mengalahkan The Reds 3-1 di Stadion Liberty pada bulan Mei lalu. Kedua tim akan melakukan pertempuran kembali pada hari Sabtu (1/10) nanti.

[Baca juga: Kalahkan Munchen, Simeone Puji Kerjasama Timnya]

[Baca juga: Hasil Lengkap Pertandingan Liga Champions 29/9]

Sejauh ini, Liverpool telah mengumpulkan 13 poin dari enam pertandingan mereka di Liga Premier. Sementara Swansea harus terseok-seok dengan hanya mendapatkan empat poin di waktu yang sama.

Klopp menegaskan pertandingan kali ini sangat berbeda dengan pertemuan terakhir mereka, yang terjadi di antara kedua leg pertandingan semifinal Liga Europa atas Villarreal. Ia pun merasa pemainnya jauh lebih siap untuk mengamankan poin maksimal di Wales.

‘Tak Ada Alasan Bagi Liverpool untuk Kalah (Lagi)’
Pemain The Reds ketika merayakan gol

“Kami tidak harus membandingkan dengan permainan sebelumnya. Kami kalah di sana setelah kembali dari Villarreal,” kata sang manajer dalam konferensi pers pra-pertandingan.

“Ini adalah minggu yang sulit dan kami harus membuat banyak perubahan dalam line-up. Pada pertemuan sebelumnya, terlalu banyak pertandigan yang harus kami hadapi,” tambahnya.

“Kami bermain di Swansea bukan di saat yang tepat sebelumnya. Sekarang kami sama sekali tidak punya alasan. Kami punya waktu untuk memulihkan diri, kami punya waktu untuk berlatih dan mempersiapkan diri,” pungkas mantan pelatih Borussia Dortmund itu.

Rebutbola.com