Bek Arsenal Cedera, Wenger Buka Suara

Bek Arsenal Cedera, Wenger Buka Suara

14
0
SHARE

Cedera Coquelin Tak Seburuk Perkiraan Sebelumnya

Rebutbola – Setelah melalui tes, cedera yang diderita Francis Coquelin ternyata tidak seburuk perkiraan awalnya. Namun ia dipastikan tidak dapat merumput ketika Arsenal bertandang ke markas Burnley pada lanjutan Liga Premier hari Minggu (1/10) mendatang, seperti dilansir Fourfourtwo.

Coquelin mengalami cedera lutut ketika The Gunners menang 3-0 atas Chelsea akhir pekan lalu. Perkiraan awal menyebut bahwa ia akan absen setidaknya selama tiga minggu.

[Baca juga: Selain Cantik, 7 Artis Indonesia Ini Juga Penggila Sepakbola Loh]

[Baca juga: Ini Rahasia Kemenangan Besar Roma Atas Astra]

Namun manajer Arsenal, Arsene Wenger memberikan konfirmasi bahwa bek asal Prancis itu tidak mengalami cedera seburuk yang telah diperkirakan.

“Coquelin tampaknya jauh lebih baik. Ligamennya tidak robek seperti yang kami pikir sebelumnya, tapi kami harus berhati-hati. Dia masih belum siap untuk pertandingan melawan Burnley,” ujar Wenger dalam konferensi pers.

Bek Arsenal Cedera, Wenger Buka Suara
Wenger harap dapat teruskan tren positif kontra Burnley

“[Olivier] Giroud tidak akan bermain. [Aaron] Ramsey akan tersedia setelah jeda internasional,” tambahnya.

Meriam London tengah dalam performa mengesankan dalam beberapa pekan terakhir. Wenger berharap mereka dapat kembali mengulang kemenangan terakhir mereka melawan Chelsea dan Basel ketika berhadapan dengan Burnley.

“Kami ingin melanjutkan performa yang baik dan menyenangkan para fans,” lanjut Wenger.

“Kami harus memiliki komitmen yang sama terhadap Burnley seperti dalam beberapa pertandingan terakhir. Mereka menunjukkan apa yang bisa mereka lakukan kala melawan Liverpool dan Watford. Mereka sangat berbahaya pada set-piece dan serangan balik,” tutup manajer Arsenal.

Rebutbola.com