Ini Dia Penerus Drogba dari Celtic

Ini Dia Penerus Drogba dari Celtic

149
0
SHARE
Moussa Dembele, Penerus Drogba dari Celtic

Rodgers Sebut Dembele Sebagai Penerus Drogba

Rebutbola – Bintang muda Celtic, Moussa Dembele bisa berkembang menjadi sebaik Didier Drogba. Pernyataan ini diungkapkan oleh manajernya, Brendan Rodgers, seperti dilansir Fourfourtwo.

Dembele bermain mengesankan di ajang Liga Champions pada Kamis (29/9) dini hari WIB. Ia mencetak dua gol ketika timnya bermain imbang 3-3 melawan Manchester City.

[Baca juga: Mourinho: Cetak Skor Atau Tidak, Ibrahimovic Luar Biasa!]

[Baca juga: Pekerjaan Selanjutnya Wenger Jika Didepak dari Emirates]

Rodgers memuji pemain berusia 20 tahun. Sang manajer percaya strikernya mampu berkembang layaknya Drogba, yang memenangi empat gelar Liga Premier dan satu gelar Liga Champions bersama Chelsea.

“Tidak ada keraguan tentang hal itu. Saya bekerja dengan Didier di Chelsea dan saya pikir Moussa adalah sejenisnya itu,” kata Rodgers kepada media UK.

Ini Dia Penerus Drogba dari Celtic
Moussa Dembele ketika merayakan gol ke gawang City

“Didier datang ke Chelsea pada usia 24 tahun. Pemain muda ini baru berusia 20 tahun. Dia masih sangat muda. Namun dia tampaknya kuat. Anda dapat melihatnya di malam itu (melawan Barca) yang memberikan dampak besar bagi tim,” ujarnya.

Dembele menikmati masa produktif di awal musim ini dengan mencetak 12 gol dalam 16 penampilan di semua kompetisi. Rodgers mengakui menyukai cara bemain mantan pemain Fulham itu.

“Apa yang saya lihat di Moussa adalah bahwa dia pemain besar. Dia benar-benar menjadi pemain kunci di pertandingan besar,” tutupnya.

Rebutbola.com