Mourinho Dapat Hadiah yang Mengerikan dari Pelaksana Pertandingan

Mourinho Dapat Hadiah yang Mengerikan dari Pelaksana Pertandingan

14
0
SHARE
Mourinho, manajer standar yang kekanak-kanakan
Jose Mourinho

Jadwal Pertandingan Padat, Mourinho Kritik Pengaturan Jadwal

Rebutbola – Manchester United baru saja memenangkan pertandingan perdana mereka diajang Liga Europa dini hari tadi. Zlatan Ibrahimovic menuntun timnya membawa pulang tiga poin dengan gol tunggal yang dicetak olehnya.

Baca juga: Musim lalu, Pogba Bisa Saja Berseragam Chelsea

Namun, Kemenangan tersebut nampaknya tak bisa dirayakan berlarut-larut oleh skuat setan merah apalagi Mourinho sebagai pelatih. Bagaimana tidak, setelah libur nanti, United langsung diserang oleh jadwal yang sangat padat.

Baca juga: Selain Cantik, Tujuh Artis Wanita Indonesia Ini Juga Penggila Sepakbola loh

Dalam kurun waktu 6 hari mereka akan melewati pertandingan melawan 3 klub hebat, yakni melawan Liverpool dalam lanjutan Liga inggris, kemudian melawan Fenerbache pada pertandingan ketiga Liga Europa dan terakhir melawan Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris.

Baca juga: Selain Cantik, Tujuh Artis Wanita Indonesia Ini Juga Penggila Sepakbola loh
Jose Mourinho

Menanggapi jadwal itu, Mourinho mengeluh bahwa dirinya seakan mendapat hadiah terburuk dalam bentuk pengaturan jadwal pertandingan. The Special One Bahkan mengkritik soal kenapa timnya harus bermain pada hari Senin ketika melawan Liverpool.

“Baiklah kami bisa bermain lawan Liverpool pada hari Sabtu, kami bisa melawan Liverpool pada hari Minggu. Namun, faktanya kami harus melawan Liverpool pada hari Senin (waktu setempat),” Ujar Mourinho seperti dikutip dari Soccerway.

“Jadi kami mungkin tak memiliki kondisi yang baik terlebih karena kami bermain melawan dua klub top Liga Inggris yang tidak bermain di kompetisi Eropa,” tambahnya

“Kami mendapat hadiah sejenis racun untuk bermain pada hari senin itu, menciptakan sebuah situasi yang amat sulit tapi kami ingin mencoba untuk lolos kebabak selanjutnya,” tutup mantan pelatih Chelsea ini.

Rebutbola.com