Winger Andalan Bayern Ini Siap Comeback

Winger Andalan Bayern Ini Siap Comeback

15
0
SHARE
Andalan Bayern Ini Siap Comeback
Arjen Robben, winger andalan Bayern Munchen

Robben Siap Jadi Starter Kontra Cologne

Rebutbola – Carlo Ancelotti mengungkapkan bahwa Arjen Robben dapat bermain ketika Bayern Munchen mengadapi Cologne pada laga lanjutan Bundesliga. Ancelotti juga menyatakan bahwa ia akan mengistirahatkan beberapa pemain andalannya, seperti dilansir Fourforutwo.

Robben baru-baru ini membuat comeback-nya setelah mengalami cedera panjang. Namun ia belum bermain sebagai starter setelah kembali dari cedera pangkal pahanya.

[Baca juga: Ini Dia Penerus Drogba dari Celtic]

[Baca juga: Mourinho Dapat Hadiah yang Mengerikan dari Pelaksana Pertandingan]

Meskipun demikian, Robben tampaknya akan tampil sebagai starter ketika menghadapi Cologne. Bayern sendiri sudah mengantongi lima kemenangan beruntun di Bundesliga. Tetapi, Raksasa Bavaria harus menelan kekalahan pertama di bawah Ancelotti ketika kalah 0-1 dari Atletico Madrid di Liga Champions, Kamis (29/9) dini hari WIB.

“Saya pikir penting untuk merotasi beberapa pemain pada hari Sabtu ini. Robben bisa tampil sejak awal,” kata Ancelotti pada konferensi pers.

Andalan Bayern Ini Siap Comeback
Ancelotti, pelatih Bayern

“[Franck] Ribery memiliki beberapa masalah, tapi dia akan siap. Saya bukan dokter, tapi saya pikir dia hanya sedikit lelah,” tambah sang pelatih.

“Cologne adalah tim yang bagus dan masih tak terkalahkan. Mereka memiliki beberapa pemain yang sangat cepat. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, karena kami bermain di tengah pekan. Itu sebabnya saya akan merotasi pemain,” imbuh Ancelotti

Kontrak Robben bersama Bayern akan berakhir pada akhir musim 2016/17. Namun Ancelotti yakin winger asal Belanda itu akan menandatangani kontrak baru.

“Saya tidak berpikir akan ada masalah jika ia ingin bertahan. Terserah klub sekarang. Tapi masih ada waktu untuk berbicara tentang perpanjangan kontrak,” pungkas mantan pelatih AC Milan dan Real Madrid itu.

Rebutbola.com