Dani Alves Tetapkan Target di Juventus

Dani Alves Tetapkan Target di Juventus

73
0
SHARE
Dani Alves Tetapkan Target di Juventus

Dani Alves Targetkan Liga Champions Bersama Juventus

Rebutbola – Dani Alves telah menetapkan targetnya untuk meraih gelar Liga Champions bersama Juventus. Ia percaya juara bertahan Serie A memiliki segala hal yang diperlukan untuk sampai ke puncak Eropa, seperti dilansir Fourfourtwo.

Tim asuhan Massimiliano Allegri berhasil menang telak 4-0 atas Dinamo Zagreb pada Rabu (28/9) dini hari WIB pada laga kedua fase grup Liga Champions 2016/17. Hasil ini membuat mereka berhasil mengumpulkan empat poin dari dua pertandingan di Grup H setelah bermain imbang tanpa gol dengan Sevilla pada matchday pertama.

[Baca juga: Lima Tim Dengan Tiket Pertandingan Termahal di Liga Inggris]

[Baca juga: Pekerjaan Selanjutnya Wenger Jika Didepak dari Emirates]

Pertandingan kandang-tandang melawan Lyon menanti Si Nyona Tua. Alves yakin timnya dapat mengalahkan wakil Prancis itu dalam perjalanan mereka ke tahap sistem gugur.

“Juventus adalah tim yang hebat dan mampu mengalahkan tim mana pun di Eropa,” kata Alves kepada Sky Sport.

Dani Alves Tetapkan Target di Juventus
Alves lakukan selebrasi usai cetak gol ke gawang lawan

 

“Dengan kualitas yang ada, muncul pula harapan untuk melaju selangkah demi selangkah. Tentu saja tidak akan mudah, tapi ini adalah apa Anda harapkan dari sebuah klub seperti Juve,” tambah mantan bek Barcelona ini.

“Sebuah klub seperti ini akan selalu diharapkan untuk menghibur penggemarnya dengan gelar liga dan juga sepakbola yang baik. Tekanan merupakan motivasi tambahan untuk berhasil. Itu yang yang mendorong kami untuk ke puncak,” tutup bek asal Brasil tersebut.

Juventus berhasil mencapai final Liga Champions di musim 2014/15. Namun mereka harus dikalahkan Barcelona yang keluar sebagai juara.

Rebutbola.com