Jelang Lawan Inter, Nainggolan Waspadai 2 Pemain Inter

Jelang Lawan Inter, Nainggolan Waspadai 2 Pemain Inter

10
0
SHARE
Jelang Lawan Inter, Nainggolan Waspadai 2 Pemain Inter
Jelang Lawan Inter, Nainggolan Waspadai 2 Pemain Inter

Rapuh di Pertahanan, Nainggolan Waspadai Para Pencetak Gol Inter

Rebutbola – Akhir pekan nanti, pertandingan dengan tajuk big match antara AS Roma melawan Inter Milan akan terselenggara. Jelang pertandingan tersebut, Radja Nainggolan menyuarakan kekhawatiran terhadap beberapa pemain andalan Inter.

Baca juga: Selain Cantik, 7 Artis Indonesia Ini Ternyata Penggila Sepakbola Juga loh

Penyerang berdarah batak ini mengaku bahwa ada setidaknya dua pemain yang dia cemaskan pada pertandingan tersebut, meskipun dirinya lebih menghawatirkan Mauro Icardi sebagai penyerang andalan Inter, Nainggolan juga tak mau meremehkan Ivan Perisic.

Baca juga: Lima Tim dengan Tiket Pertandingan Termahal di Liga Inggris

Jelang Lawan Inter, Naingolan Waspadai 2 pemain Inter
Selebrasi gol Mauro Icardi

Icardi yang dalam beberapa tahun terakhir menjadi pemain andalan Inter di lini depan sudah pasti akan menjadi ancaman bagi lini belakang Roma, terlebih dalam beberapa pertandingan terakhir, mereka merupakan salah satu tim dengan pertahanan terburuk di Liga Italia, dari 6 pertandingan mereka telah kebobolan 5 gol.

Sementara Perisic dikenal sebagai salah satu pencetak gol bagi I Nerazzurri pada musim ini, membiarkannya mendapat kesempatan untuk menembak merupakan kesalahan yang sangat besar.

“Dalam rangka memenangkan pertandingan anda harus menghindari kebobolan dan akhir-akhir ini kami membiarkan hal tersebut terjadi sedikit terlalu banyak,” ujar Nainggolan seperti dilansir dari Football Italia.

“Oleh karena itu kami bertujuan untuk menghentikan penyerang Inter, khusus nya kekuatan serangan mereka. Icardi telah terbukti sebagai penyerang tingkat atas dan sekarang terserah kepada kami untuk menghentikannya,” tambahnya.

“Icardi adalah penembak jitu paling berbahaya, namun saya juga mewaspadai Ivan Perisic, jika dia memiliki kesempatan,” tutup pemain berkebangsaan Belgia tersabut.

Rebutbola.com