Lima Tim Dengan Tiket Pertandingan Termahal di Liga Inggris

Lima Tim Dengan Tiket Pertandingan Termahal di Liga Inggris

100
0
SHARE
Lima Tim Dengan Tiket Pertandingan Termahal di Liga Inggris
tiket termahal musim lalu

Arsenal Menjadi Tim Dengan Penjualan Tiket Pertandingan Termahal di Liga Inggris

Rebutbola – Liga Inggris memang dikenal sebagai salah satu liga terbaik di dunia. Hal itu dibuktikan dengan beberapa nama klub dan pemain berkelas dunia ada di kompetisi besutan FA ini.

Tak jarang jika banyak para fans klub di Inggris akan memadati seisi stadion untuk mendukung tim kebanggan mereka. Ini menjadi kesempatan klub untuk mendulang pundi-pundi keuangan sebagai salah satu pemasukan terbesar mereka dan sudah menjadi simbiosis mutualisme antara fans dan timnya.

Baca juga : [Selain Cantik, 7 Artis Indonesia Ini Juga Penggila Sepakbola Loh]

Baca juga : [Lima Pemain Tertua yang Masih Aktif Bermain Sebagai Pesepakbola Profesional]

tiket arsenal
tiket arsenal

Tapi tahukah anda jika harga tiket di Liga Inggris menjadi salah satu yang termahal di dunia? Berikut ini lima tim dengan tiket pertandingan termahal di Liga Inggris.

  • Arsenal – £1035/season

Bukan hal baru jika Arsenal dikenal sebagai klub dengan penjualan tiket Emirates Stadium menjadi yang tertinggi di Liga Inggris. Satu tiket untuk semusim menonton Arsenal di Emirates bisa mencapai 175 juta rupiah.

  • Tottenham Hotspurs – £765/season

Spurs datang pada kedua paling mahal di liga, tapi masih cukup murah daripada sang rival Arsenal.

Untuk menonton Spurs di Lane musim ini, anda akan dikenai biaya sebesar 130 juta rupiah untuk tim yang finish di posisi tiga musim lalu itu.

  • Chelsea – £750/season

Klub asal London menjadi tim-tim yang paling mahal dalam urusan penjualan tiket. Chelsea kini berada dibawah para rival sekotanya. Untuk menyaksikan Chelsea selama satu musim penuh di Stamford Bridge anda harus menyiapkan uang sebesar 126 juta rupiah.

  • Liverpool – £685/season

Protes yang dilakukan para kopites tentang mahalnya tiket di Anfield akhirnya membuat manajemen menurunkan harga tiket 25 pounds lebih murah dari sebelumnya. Anfield yang kini sedang di renovasi hanya mematok harga tiket sebesar 115 juta rupiah untuk 18 pertandingan di Anfield.

  • Southampton – £584/season

The Saints menjadi salah satu klub yang melakukan perombakan secara besar-besaran di musim ini. Tak hanya soal Manajer dan para pemain baru, harga tiket pun mengalami perombakan dimana para fans harus membayar uang sebesar 98 juta rupiah untuk satu musim.

Baca juga : [Deretan wanita dengan nazar bugil demi klub idolanya]

Baca juga : [Rekor kartu merah dalam satu pertandingan]

Rebutbola.com