Satu Permintaan Besar Ranieri untuk Leicester

Satu Permintaan Besar Ranieri untuk Leicester

27
0
SHARE
Satu Perminataan Besar Ranieri untuk Leicester
Ranieri, manajer Leicester

Ranieri Harapkan Konsistensi dari Para Pemain Leicester

Rebutbola – Manajer Leicester City, Claudio Ranieri berharap timnya dapat meniru performa mereka di Liga Champions ketika menghadapi Southampton pada akhir pekan ini dalam lanjutan Liga Premier, seperti dilansir Fourfourtwo.

The Foxes telah memenangkan dua laga awal di Liga Champions. Yang terakhir yaitu kala mengalahkan Porto 1-0 yang membuat mereka memimpin Grup G dengan enam poin.

[Baca juga: Dani Alves Tetapkan Target di Juventus]

[Baca juga: Gara-gara Big Sam, Reputasi Manajer Jadi Buruk]

Namun mereka tampil kurang meyakinkan di Liga Premier. Tim yang bermarkas di Stadion King Power ini menelan kekalahan telak 1-4 masing-masing oleh Liverpool dan Manchester United yang membuat mereka harus bercokol di urutan 12 klasemen sementara  dengan hanya tujuh poin dari enam pertandingan.

Ranieri ingin para pemainnya menemukan kembali performa terbaik mereka sebagaimana gelar mengejutkan yang mereka raih musim lalu. Mantan pelatih Inter Milan ini berharap konsistensi dari tim yang diasuhnya.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit bagi kami. Sekarang kami naik-turun dan di Liga Premier kami bermain begitu-begitu saja. Di Liga Champions kami sudah baik sejauh ini, tapi saya ingin konsistensi,” katanya dalam konferensi pers.

Satu Perminataan Besar Ranieri untuk Leicester
Leicester City, juara Liga Premier 2015/16

“Konsistensi adalah salah satu bagian penting dari musim lalu dan saya ingin melihat pemain saya dengan semangat juang yang sama seperti pertandingan terakhir. Ada formula ajaib. Tetapi yang terpenting adalah untuk mempertahankan konsentrasi yang sama,” ungkap Ranieri.

“Tapi saya pikir sekarang kami siap untuk lebih terkonsentrasi selama pertandingan. Sangat penting bagi kami memiliki kepercayaan diri yang tinggi dan membuat koneksi yang baik satu sama lain. Sangat penting bagi para pemain tetap bersama dan bermain sebagai sebuah tim,” pungkas sang manajer.

Rebutbola.com