Sukses di Barca dan Bayern, Guardiola Sesumbar

Sukses di Barca dan Bayern, Guardiola Sesumbar

28
0
SHARE
Jelang Barca Vs City, Enrique Berikan Pendapat Tentang Guardiola
Pep Guardiola, manajer City

Guardiola Yakin City Akan Jauh Lebih Baik Dua Tahun ke Depan

Rebutbola – Pep Guardiola menyebut bahwa Manchester City akan terus menjadi lebih baik ketika dirinya menjabat di sana. Dia pun mengaku bersedia bertahan hingga tiga tahun ketiganya di City, seperti dilansir Fourfourtwo.

Guardiola mengambil alih jabatan sebagai manajer City di akhir musim lalu. Di bawah tangan dinginnya, tim yang bermarkas di Stadion Etihad ini telah memenangkan keenam pertandingan awal Liga Premier, termasuk kemenangan 2-1 di Old Trafford melawan rival sekota, Manchester United.

[Baca juga: Satu Permintaan Besar Ranieri untuk Leicester]

[Baca juga: Lima Tim Dengan Tiket Pertandingan Termahal di Liga Inggris]

Guardiola bersikeras ini hanya langkah awal. Namun karirnya di Barcelona dan Bayern Munchen merupakan bukti bahwa The Citizens akan menjadi jauh lebih unggul di musim ketiga ketika ia bertanggung jawab, selama ia diberikan waktu untuk memenuhi janjinya.

Sukses di Barca dan Bayern, Guardiola Sesumbar
Aguero, bomber haus gol City

“Pada tahun ketiga saya di sini, permainan kami akan jauh lebih baik dari sekarang, percayalah. Kami memenangkan banyak pertandingan sekarang. Tapi untuk membuat sesuatu yang stabil, kami butuh waktu,” imbuh mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munchen itu.

“Pada tahun pertama saya di Barcelona kami memenangkan segalanya. Tapi di tahun keempat saya, kami bermain lebih baik. Pada tahun ketiga saya di Munchen, itu jauh lebih baik dari tahun pertama. Tidak ada keraguan tentang itu,” tambahnya.

“Saya cukup yakin bahwa dalam tahun kedua dan ketiga saya di sini, kami akan jauh lebih baik dari sekarang,” pungkas sang manajer.

Rebutbola.com