Terungkap! Ibrahimovic Tolak Mahar 100 Juta Euro dari Tiongkok

Terungkap! Ibrahimovic Tolak Mahar 100 Juta Euro dari Tiongkok

59
0
SHARE
5 Pemain dengan Pendapatan Sponsor Terbesar
Zlatan Ibrahimovic

Bermental Juara, Ibrahimovic Tolak 100 Juta Euro dari Klub Tiongkok

Rebutbola – Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic menolak klub Tiongkok dengan gelontoran dana sebesar 100 juta euro karena ia ingin tetap bersaing di tingkat tertinggi. Pernyataan tersebut diungkapkan oleh agennya, Mino Raiola, seperti dilansir Fourfourtwo.

Ibrahimovic hijrah ke Man United setelah kontraknya berakhir dengan juara Prancis, Paris Saint-Germain. Dia telah membuat awal yang mengesankan di Old Trafford dengan mencetak enam gol dalam 10 penampilan.

[Baca juga: Gara-gara Big Sam, Reputasi Manajer Jadi Buruk]

[Baca juga: Lima Tim Dengan Tiket Pertandingan Termahal di Liga Inggris]

Agen Ibra, Raiola mengungkapkan kepada surat kabar Italia, Il Giornale, bahwa Zlatan sebenarnya mendapat tawaran yang sangat besar dari klub Tiongkok. Namun ia menolaknya karena ingin tetap bersaing di level tertinggi.

“Ibrahimovic adalah yang terbaik. Dia menolak 100 juta euro bersih dari Tiongkok. Dia tidak ingin lebih banyak uang, dia ingin menang,” ungkap Raiola.

“Saya beruntung, sata selalu punya sosok juara. Zlatan, [Pavel] Nedved, Maxwell dan sekarang [Blaise] Matuidi dan [Gianluigi] Donnarumma,” tambah sang agen.

Terungkap! Ibrahimovic Tolak Mahar 100 Juta Euro dari Tiongkok
Paul Pogba dan Ibrahimovic, dua ikon terbaru MU

Raiola menambahkan bahwa striker Mario Balotelli bisa memenangkan Ballon d’Or sebanyak lima kali jika ia memiliki mentalitas layaknya Ibrahimovic. Striker berkebangsaan Italia itu bergabung dengan Nice di bursa transfer musim panas lalu setelah menjalankan karir mengecewakan di Liverpool dan AC Milan. Tapi Raiola mengatakan kemampuan alami bisa membawanya lebih jauh.

“Mario adalah fenomena, tapi dia Balotelli,” jelasnya.

“Dia menderita banyak hal ketika masih kecil, dan dia selalu menanamkan hal itu di kepalanya. Jika dia memiliki mentalitas Zlatan, dengan bakatnya dia mungkin telah memenangkan lima Ballon d’Or,” tutup Raiola.

Rebutbola.com