Tajam, Daftar Duet Maut Liga Inggris Hingga Pekan Keenam

Tajam, Daftar Duet Maut Liga Inggris Hingga Pekan Keenam

187
0
SHARE
Tajam, Daftar Duet Maut Liga Inggris Hingga Pekan Keenam
Sterling dan Aguero

Duet Ini Sudah Cetak Lebih dari 10 Gol

Rebutbola – Sepakbola sekarang terlihat lebih hidup dengan adanya banyak sekali pemain berpengaruh dalam sebuah tim. Layaknya trio MSN di Barcelona dan Trio BBC di Real Madrid.

Baca juga: Jadwal Lengkap Pertandingan Semalam 1-2/10

Terkadang para pemain memang mempunyai rekan yang dinilai lebih mengerti keinginan dia saat bermain. Ketika dipasangkan dengan pemain tersebut, bisa jadi dia lebih bisa mengeluarkan kemampuannya dengan maksimal.

Baca juga: Cantik, Deretan WAG’s Tottenham Hotspur vs Manchester City

Ketergantungan tersebut melahirkan istilah yang kita sebut dengan duet maut, dimana ketika dua pemain yang telah klop itu disatukan tak jarang kemenangan sudah menjadi garansi bagi tim yang mereka bela.

Kali ini kita akan membahas deretan duet maut yang sudah tercipta di Liga Inggris musim ini hingga pekan keenam, berikut ulasannya

Raheem Sterling – Sergio Aguero

Sterling dan Aguero
Sterling dan Aguero

Menchester City ditangan pelatih anyar mereka, Pep Guardiola merupakan tim yang paling mematikan. Hampir setiap pemain bisa melakukan pergerakkan yang berbahaya bahkan berujung dengan gol.

Dari sekian banyak nama, mereka mempunyai dua striker paling mematikan yakni, Sergio Aguero dan Raheem Sterling, keduanya hingga kini telah mencetak 9 gol di Liga Inggris dan 13 di seluruh kompetisi musim ini. Hal tersebut menunjukkan seberapa tajamnya insting gol yang dimiliki dua pemain ini.

Alexis Sanchez – Theo Walcott

Sanchez dan Walcott
Sanchez dan Walcott

Duet baru Arsenal sepertinya kembali lahir, setelah beberapa musim mengandalkan Oliver Giroud sebagai ujung tombak, kini Wenger menemukan dua pemain yang cocok satu sama lain di lini depan.

Sanchez dan Walcott merupakan dua pemain yang tak kalah mematikan dengan duet pertama diatas, keduanya sudah berhasil mencetak 7 gol di kompetisi liga Inggris sedangkan jika dilihat dari seluruh kompetisi yang mereka jalankan musim ini, keduanya telah mencetak 12 gol untuk The Gunners

Marcus Rashford – Zlatan Ibrahimovic

Ibrahomovic dan Rashford
Ibrahimovic dan Rashford

Duet Manchester United merupakan yang paling tidak terduga, setelah kedatangan Ibra ke Old Traford nama yang digadang-gadang akan menjadi teman duetnya adalah Wayne Rooney. Namun, takdir berkata lain, rooney justru kembali di plot sebagai pemain tengah seperti musim lalu.

Nama Rooney diambil Alih oleh pemain muda United, Marcus Rashford, keduanya hingga kini telah mecetak 7 gol di kompetisi Liga Inggris musim ini, sedangkan jika ditotal musim ini mereka telah mecetak 10 gol di semua kompetisi.

Itulah duet maut Liga Inggris hingga pekan keenam ini, akankah muncul nama-nama lain yang akan bersaing dengan daftar ini? Kita lihat saja nanti.

Rebutbola.com