De Boer Masih Percaya Bisa Kembalikan Kejayaan Inter

De Boer Masih Percaya Bisa Kembalikan Kejayaan Inter

9
0
SHARE
Kembaran de Boer Ungkap Rahasia Kelam de Boer dengan Inter
Kembaran de Boer Ungkap Rahasia Kelam de Boer dengan Inter

De Boer: Inter Akan Perbaiki Kesalahan

Rebutbola – Sudah jatuh tertimpa tangga, mungkin adalah pribahasa yang tepat untuk menggambarkan Inter Milan saat ini. Ya salah satu raksasa Italia ini memang sudah sejak lama tertimpa kesialan dalam performa mereka.

Baca juga: Hasil Lengkap Pertandingan Semalam 2-3/10

Inter baru saja kembali mengalami kekalahan dalam lanjutan perjalanan mereka di Liga Italia. AS Roma menjadi mimpi buruk selanjutnya bagi anak asuh Frank de Boer. Serigala Roma ini sukses mencabik tubuh La Beneamata dengan skor 2-1.

Baca juga: Update Klasemen Sementara Empat Liga Top Eropa

Kekalahan tersebut merupakan rentetan kekalahan Inter yang keempat dari seluruh kompetisi yang mereka jalankan. Yang terparah adalah Inter juga baru saja mengalami kekalahan dari klub asal Portugal, Sparta Praha di ajang Liga Europa dengan skor 3-1.

De Boer Masih Percaya Bisa Kembalikan Kejayaan Inter
Manajer Inter, Frank de Boer

Namun, mantan pelatih Ajax Amsterdam tersebut masih percaya bahwa pergantiannya sebagai pelatih akan segera mengembalikan Inter kejalur Kemenangan.

“Jika kami bisa memperbaiki kesalahan kami, kami akan memubatnya menjadi mudah untuk diri kita dan akan menang,” ujar de Boer seperti dilansir dari Soccerway.

“Roma merupakan tim yang hebat dan ketika anda membuat kesalahan seperti yang kami lakukan di babak pertama, sangat sulit untuk bisa menang,” tambahnya.

“Namun, meski hasilnya sangat buruk, tim ini bermain dengan baik di babak kedua, kami sangat kompak dan kami membuang beberapa kesempatan.” Ujar mantan pelatih Ajax Amsterdam

Rebutbola.com