Diincar Barca dan City, Arsenal akan Pagari Pemainnya

Diincar Barca dan City, Arsenal akan Pagari Pemainnya

86
0
SHARE
Diincar Barca dan City, Arsenal akan Pagari Pemainnya

Arsenal Perpanjang Kontrak Belerin 5 Tahun

Rebutbola – Arsenal dikabarkan akan segera menambah durasi kontrak pemainnya, Hector Bellerin, tak tanggung-tanggung Meriam London ini akan memberikan perpanjangan kontrak hingga lima tahun kedepan.

Baca juga: Lima KAndidat Kuat Pengganti Sam Allardyce sebagai Manajer Inggris

Kabar ini tak lepas dari upaya beberapa klub top Eropa yang menaruh minat kepada bek berusia 21 tahun ini. Dikabarkan Barcelona berniat untuk memulangkan pemain yang memulai karier dari akademi mereka ini.

Selain Barca, Manchester City juga berniat untuk memakai jasa pemain tersebut demi menambah ketebalan lini bertahan mereka.

Baca juga: Selain Cantik, 7 Artis Indonesia Ini Ternyata Pengila Sepakbola Loh

Pemain berkebangsaan Spanyol ini sebenarnya masih memiliki sisa tiga tahun dalam kontraknya yang akan berakhir pada 2018 mendatang. Namun dengan perpanjangan kontrak ini, Bellerin dipastikan akan terus ada di Emirates Stadium hingga tahun 2021 mendatang.

Diincar Barca dan City, Arsenal akan Pagari Pemainnya
Hector Bellerin

Ballerin memang telah berkembang sangat pesat setelah dua thun kedatangannya di Arsenal. Dirinya bahkan sangat kuat dalam membantu serangan maupun dalam bertahan.

Selain pemain belakang itu, tim asal London ini juga sedang membicarakan kontrak dengan dua pemain andalan mereka, Mesut Ozil dan Alexis Sanchez yang akan berakhir pada tahun 2018 mendatang.

Arsenal kini menduduki posisi ketiga klasemen sementara Liga Inggris setelah berhasil menang melawan Burnley dengan skor 0-1.

Rebutbola.com