Ini Biang Keladi Kekalahan Barcelona

Ini Biang Keladi Kekalahan Barcelona

145
0
SHARE
Barca Kalah, Ini Pendapat Legenda Mereka
Barca Kalah, Ini Pendapat Legenda Mereka

Enrique Lakukan Kesalahan Ketika Lakukan Rotasi

Rebutbola – Barcelona harus rela tunduk oleh Celta Vigo dengan skor 3-4 di lanjutan Liga Spanyol dini hari tadi. Kekalahan tersebut gagal membuat El BArca menyalip duo Madrid di Klasemen Sementara Liga Spanyol.

Baca juga: Lima Kandidat Kuat Pengganti Sam Allaedyce Sebagai Manajer Inggris

Pada pertandingan tersebut, pelatih Luis Enrique melakukan rotasi secara besar-besaran, namun sial hal tersebut justru berbuah petaka. Gol untuk Barca hadir dari brace Gerard Pique dan Penalti Neymar, sementara Celta Vigo unggul lewat Pione Sisto, Iago Aspas, Pablo Hernandez dan gol bunuh diri dari Jeremy Mathieu.

Baca juga: Fanatik, 7 Wanita dengan Nazar Bugil Bagi  Tim Sepakbola Kesayangannya

Kekalahan tersebut membuat salah satu gelandang mereka, Sergio Busquets merasa bersalah. Menurutnya, Luis Enruqie melakukan kesalahan dengan membiarkanya bermain bersama Arda Turan dan Andre Gomes, ketiganya memang belum pernah diturunkan secara bersamaan.

Ini Biang Keladi Kekalahan Barcelona
Sergio Busquets

“Sangat jelas saya satu-satunya pemain yang bertanggung jawab atas kekalahan ini,” Ujar Bosquets seperti dilansir dari Soccerway.

“Saya tidak melakukan penampilan terbaik saya dan ketika anda berada di area penting dalam lapangan, sebuah kesalahan akan menghukum anda dengan hebat” tambahnya.

“Kami bukan robot, kami bukan mesin. Kadang kesalahan muncul dari posisi dengan kontrol yang buruk. Jelas bahwa saya adalah satu-satunya yang bersalah dan harus bekerja lebih keras,” tutup pemain berkebangsaan Spanyol tersebut.

Rebutbola.com