Connect with us

Kalah dari Celta Vigo, Manajer Barca Akui Kesalahannya

Selisih Lima Poin dari Madrid, Enrique Pasrah
Baca Juga

Berita terkini

Kalah dari Celta Vigo, Manajer Barca Akui Kesalahannya

Enrique Bertanggung Jawab Kekalahan Barca dari Celta Vigo

Rebutbola – Luis Enrique merasa bertanggung jawab kala Barcelona menelan kekalahan 3-4 dari Celta Vigo pada Minggu (2/10). Padahal kiper Barca, Marc-Andre ter Stegen dianggap sebagai penyebab utama kekalahan timnya, seperti dilansir Fourfourtwo.

Kesalahan individu kiper asal Jerman itu memiliki pengaruh besar terhadap hasil akhir laga Celta Vigo vs Barca. Ini merupakan kekalahan kedua mereka dalam tujuh pertandingan La Liga sejauh ini.

[Baca juga: 5 Kandidat Kuat Pengganti Sam Allardyce Sebagai Manajer Inggris]

[Baca juga: Update Klasemen Terbaru Empat Liga Top Eropa]

Stegen melakukan dua kali blunder, yang pertama adalah ketika mengoper bola ke pemain Barca yang tidak siap. Pemain Celta Vigo pun merebut bola dan berujung terciptanya gol. Gol kedua lebih fatal. Berniat mengoper ke rekan setimnya, bola lambung yang diberikannya membentur kepala pemain Celta Vigo dan berujung dengan gol yang tak dapat terhindarkan.

Namun mantan pelatih Celta dan pelatih Barca saat ini, Luis Enrique berusaha untuk mengambil tanggung jawab dan tidak ingin hanya menyalahkan satu orang saja dalam pertandingan tadi malam.

“Kekalahan adalah untuk semua orang. Pertama bagi saya, saya yang bertanggung jawab untuk tim. Sekarang kami harus bangkit sendiri,”  katanya kepada Barca TV.

Kalah dari Celta Vigo, Manajer Barca Akui Kesalahannya

Neymar, striker andalan Barcaiu

“Ini adalah hari penting bagi kami karena kami memiliki kesempatan untuk naik dan kami tidak mengambil keuntungan dari itu,” tambah Enrique.

“Kami memulai pertandingan dengan baik dan dalam 15 menit pertama saya senang. Tapi sejak saat itu kami mulai kehilangan duel individu di mana mereka lebih baik dari kami,” imbuh mantan pelatih Celta Vigo itu.

“Para pemain bukanlah mesin. Kami harus bangkit dan bersaing di pertandingan berikutnya,” pungkas sang manajer.

Hasil ini membuat Barca duduk di posisi keeempat, dua poin di pimpinan klasemen, Atletico Madrid.

Rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

Follow Us

Kuis

Sudut Lapangan

To Top