Kalah Lagi, Ini Komentar de Boer

Kalah Lagi, Ini Komentar de Boer

7
0
SHARE
De Boer Masih Percaya Bisa Kembalikan Kejayaan Inter
Manajer Inter, Frank de Boer

De Boer: Harusnya Inter Tidak Kalah

Rebutbola – Inter Milan kembali harus menelan kekalahan dalam lanjutan Liga Italia melawan AS Roma. Dalam pertandingan tersebut, Inter harus tunduk dengan skor 2-1.

Baca juga: 3 Berita Terpopuler Minggu Ini

Kekalahan tersebut diakui oleh sang manajer, Frank de Boer sebagai kekalahan yang tak layak mereka dapatkan. Pasalnya, meski bermain jelek di babak pertama, pasukan biru hitam membuat perubahan yang sangat apik di babak kedua.

Baca juga: Update Klasemen Sementara Empat Liga Top Eropa

Roma unggul lebih dulu setelah Edin Dzeko sukses memberikan tembakan keras dari jarak dekat pada menit kelima, sepakan tersebut sukses membuat jala Handanovic bergetar. Inter sukses menyamakan kedudukan setelah babak kedua berjalan lewat Ever Banega, sebelum akhirnya Roma berhasil mengamankan poin mereka 4 menit sebelum laga usai.

Kalah Lagi, Ini Komentar de Boer
Gol cepat Edin Dzeko

“Kami tidak layak untuk kalah. Pada babak pertama kami membuat banyak kesalahan, terutama yang melibatkan Muhammed Salah yang sangat cepat dan menyebabkan banyak masalah bagi kita,” ujar de Boer seperti dilansir dari Soccerway.

“Namun di babak kedua kami mengontrol pertandingan, sebelum harus menerima hukuman akibat pelanggaran konyol dan membuat mereka berhasil membuat kedudukan menjadi 2-1.” tambahnya.

“11 akan menjadi hasil yang lebih layak,” tutup jurutaktik asal Belanda tersebut.

Dengan hasil tersebut, I Nerazzurri harus rela terjun keposisi Sembilan klasemen sementara Liga Italia, sedangkan AS Roma berhasil menggantikan posisi Inter minggu lalu di peringkat ketiga.

Rebutbola.com