Connect with us

Muak, Aston Villa Pecat Pelatihnya

Muak, Aston Villa Pecat Pelatihnya
Baca Juga

Berita terkini

Muak, Aston Villa Pecat Pelatihnya

Di Matteo Tinggalkan Anak Asuhnya di Dasar Klasemen Divisi Championship

Rebutbola – Aston Villa secara resmi memecat pelatih mereka, Roberto di Matteo setelah rentetan hasil buruk yang diberikan oleh sang pelatih. Pemecatan tersebut diumumkan secara jelas di situs resmi Aston Villa.

Baca juga: 3 Berita Terpopuler Minggu Ini

Umur di Matteo akhirnya selesai setelah hanya bertahan selama 124 hari di Villa Park. Pemecatan ini terasa tak mengejutkan, pasalnya banyak media Inggris yang telah meramalkan pemecatan ini sejak akhir pekan lalu.

Baca juga: Kalah dari Celta Vigo, Manajer Barca Akui Kesalahannya

Rentetan buruk yang diberikan olehnya membuat pihak klub memutuskan untuk mengambil langkah tegas. Satu kemenangan dari 11 pertandingan membuatnya dinilai tak layak untuk menukangi klub berjuluk The Villa ini.

Muak, Aston Villa Pecat Pelatihnya

Skuat Aston Villa

“Aston Vila Football Club telah berpisah jalan dengan manajer, Roberto di Matteo,” tulis pernyataan dalam situs resmi mereka.

“Pihak klub memutuskan untuk bertindak setelah mendapatkan hasil yang mengecewakan dan membuat tim berada di posisi 19 klasemen sementara,”

“Klub akan menempatkan namanya dalan catatan sebagai apresiasi dari usahanya dalam membangun kembali skuat dan berharap yang terbaik untuk masa depannya,” tutup pernyataan tersebut.

Pekerjaannya akan dilanjutkan oleh Stave Clarke selaku asisten manajer di Matteo selama menjabat di Aston VIlla hingga klub mendapat manajer baru. Clarke akan menjalankan tugas awalnya ketika Aston Villa menjalankan Laga Derby melawan Wolves pada 15 Oktober mendatang.

Rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

Follow Us

Kuis

Sudut Lapangan

To Top