Pelajaran yang Bisa Diambil dari Kekalahan Inter Atas Roma

Pelajaran yang Bisa Diambil dari Kekalahan Inter Atas Roma

11
0
SHARE
Pelajaran yang Bisa DIambil dari Kekalahan Inter Atas Roma
Pelajaran yang Bisa DIambil dari Kekalahan Inter Atas Roma

Banega: Ajari Kami untuk Tak Melakukan Kesalahan yang Sama

Rebutbola – Kekalahan Inter Milan atas AS Roma dini hari tadi diakui oleh gelandang mereka, Ever Banega mempunyai pelajaran yang bisa diambil oleh rekan-rekannya. Pada pertandingan tersebut Inter kalah dengan skor 2-1.

Baca juga: Hasil Lengkap Pertandingan Semalam

Banega akhirnya mencetak gol perdananya bersama I Nerazzurri dalam kekalahan Inter melawan AS Roma dini hari tadi. Gol tersebut sekaligus menjadi gol penyama kedudukan bagi Inter. Sangat disayangkan, satu golnya tak bisa menghindarkan Inter dari kekalahan di kandang AS Roma.

Baca juga: 5 Kandidat Kuat Pengganti Sam Allardyce Sebagai Manajer Inggris

“Ini sangat memalukan gol dari saya sangat tidak membantu,” seperti dilansir dari Football Italia.

Pelajaran yang Bisa DIambil dari Kekalahan Inter Atas Roma
Selebrasi gol Edin Dzeko setelah cetak gol kegawang Inter

“Itu adalah pertandingan yang sangat sulit dan kami menciptakan banyak sekali peluang. Sangat mengecewakan pulang dengan tangan kosong,” tambah Banega.

“Sangat memprihatinkan soal gol yang tercipta di awal babak, kemudian kami gagal untuk membuat beberapa dari kesempatan kita menjadi gol. Pertandingan ini mengajarkan kita untuk tidak mengulang kesalahan yang sama,” tutup gelandang asal Argentina tersebut.

Banega juga menambahkan bahwa La Beneamata harus mulai membuat start yang sangat kuat di 15-20 menit awal pertandingan, hal itu bisa membuat jalannya pertandingan lebih intens bukan malah membuat tim lawan leluasa mengobrak abrik lini pertahanan mereka.

Ini merupakan kekalahan kedua Inter secara berturut-turut setelah sebelumnya di Liga Europa mereka juga menelan kekalahan dengan skor 3-1 atas lawannya Sparta Praha.

Rebutbola.com