Connect with us

Barca Kalah, Ini Pendapat Legenda Mereka

Barca Kalah, Ini Pendapat Legenda Mereka
Baca Juga

BBVA

Barca Kalah, Ini Pendapat Legenda Mereka

Xavi: Saya Tidak Bisa Melihat Mereka Bertanding

Rebutbola – Kekalahan Barcelona atas Celta Vigo akhir kemarin nampaknya menjadi sorotan bagi beberapa orang. tak terkecuali bagi mantan pemain mereka, Xavi Hernandez.

Baca juga: Legenda Barca: Ronaldo akan Menangkan ballon d’Or Musim Ini

Pemain yang kini membela klub Qatar, Al Shadd tersebut nampaknya tak ingin ketinggalan untuk memberikan komentar. Meski tak menyaksikan pertandingan tersebut, Xavi tahu bahwa ada banyak kesalahan yang dilakukan individu.

Baca juga: Intip Yuk, Hobi Unik Pesepakbola Dunia

Dalam pertandingan yang berlangsung di kandang Celta Vigo, Balaidos. Barcelona tampil sangat buruk, dua kali pemain mereka tercatat melakukan blunder fatal dan berbuah gol bagi lawan. Kiper Ter Stegen nampak tak benar-benar menjalankan pertandingan seperti biasanya.

Barca Kalah, Ini Pendapat Legenda Mereka

xavi Hernandez

Akhirnya gawang kawalannya tersebut harus rela dibobol sebanyak empat kali lewat Pione Sisto, Iago Aspas, Hernandez dan gol bunuh diri Jeremy Mathieu.

“Saya tidak bisa melihat pertandingan itu, namum sepertinya ada banyak sekali kesalahan individu, tapi Barca berada di level yang lain dan itu sesuatu yang anda lihat secara keseluruhan ketika anda meninggalkan klub,” ujar Xavi seperti dilansir dari Soccerway.

“Idenya merupakan yang terbaik: untuk menjadi dominan dan menguasai bola. mereka juga memiliki pemain yang terbaik di setiap posisi dan saya bangga untuk melihat mereka bertandingan,” tambahnya

“Dengan Luis Enrique, mereka bekerja dengan baik, namun kadang hasil tak sesuai dengan apa yangg anda lihat di lapangan” tutup pemain yang kini membela klub Al Sadd.

Rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in BBVA

Follow Us

Kuis

Sudut Lapangan

To Top