Bouza Beri Update Soal Cedera Lionel Messi

Bouza Beri Update Soal Cedera Lionel Messi

34
0
SHARE
‘Wajar Saja Jika Messi Terus Dikritik’
Messi, kapten timnas Argentina

Bouza: Messi Khawatirkan Cederanya

Rebutbola – Kabar tentang cedera yang didapat oleh Lionel Messi memang bukan kabar baru. Namun, Hingga kini belum ada update terbaru soal kondisi sang pemain. Imbasnya, Messi diragukan untuk bisa tampil bersama timnas Argentina dalam ajang kualifikasi Piala Dunia 2018 Rusia.

Baca juga: Yuk Intip Hobi Unik Pesepakbola Dunia

Penyerang bertubuh kecil ini memang sudah absen sejak 21 September silam kala melawan Atletico Madrid. Luis Enrique terpaksa menarik keluar La Pulga ketika pertandingan memasuki babak kedua karena Messi mendapat cedera.

Baca juga: Jadwal Lengkap Pertandingan Pekan ini, 4-9 Oktober 2016

Setelah pertandingan itu, Messi belum bisa kembali kelapangan. Hal tersebut tentu membuat pelatih Argentina Edgardo Bouza sempat berang, karena sikap Barca yang kurang memperhatikan kondisi para pemainnya.

Bouza Beri Update Soal Cedera Lionel Messi
Lionel Messi kembali dapat Cedera

Kali, ini, Bouza memberikan update terbaru kondisi sang pemain andalan Argentina dan Barcelona. Dirinya mengatakan bahwa kini Messi sedang dalam proses penyembuhan.

“Messi mengkhawatirkan tentang cederanya. Dia Ingin tetap Bermain dan itu jelas sulit jika dia harus absen,” ujar Bouza seperti dilansir dari Soccerway.

“Staff medis Barcelona tahu benar apa yang harus mereka lakukan, saya hanya mengatakan bahwa ia harus mengurus dirinya sendiri,” tambahnya.

“Sekarang dirinya berada dalam proses penyembuhan, setidaknya itu merupkan kabar baik. Saya pikir dia akan berada di level yang bagus ketika kembali,” tutup sang pelatih.

Rebutbola.com